Didampingi Ketua GOW, Wabup Sijunjung Lakukan Pembinaan Olahraga Bersama Kadisparpora

112

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt didampingi Ketua GOW, Ny. Donna Iraddatillah, Kepala Dinas Parpora, Afrineldi, SH dan Plt Camat Sijunjung, Bobby Roespandi, AP.M.Si menyerahkan bantuan Bolla Volly beserta Net kepada Pemuda dan Pemudi Jorong Parak Gadang, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Sijunjung pada Senin 24 Januari 2022.

Bantuan yang diserahkan di Lapangan Bolla Volly Parak Gadang ini diterima pemuda pemudi tersebut disaksikan Ketua Bawaslu Kabupaten Sijunjung, Agus Husrial Tatul selaku pembina Bola Volly Parak Gadang, Wali Nagari Pematang Panjang, Rio Suzandi, SP dan Kepala Jorong Parak Gadang.

Wabup Iraddatillah mengharapkan dengan diserahkannya bantuan Bola Volly dan Net tersebut bisa meningkatkan prestasi dibidang olahraga salah satunya Bola Volly bagi pemuda pemudi Jorong Parak Gadang khususnya dan Nagari Pematang Panjang pada umumnya.

“Kita harapkan kepada pemuda pemudi agar mengaktifkan latihannya, apalagi saat ini sudah tersedia lapangan, net dan Bola Volly, kami juga berharap nantinya lahir atilt atlit berprestasi di Cabang Bola Volly mengikuti beberapa seniornya yang telah berprestasi sebelumnya,”harap Wabup.

Pembina tim Bola Volly Parak Gadang, Agus Husrial Tatul dikesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah yang telah memberikan bantuan bola volly beserta net kepada tim parak gadang ini

“Kedepan kita akan memanfaatkan bantuan ini dengan baik dan giat berlatih, mudah mudahan nantinya lahir atlit bola volly berprestasi di Parak Gadang ini yang mengikuti jejak senior lainnya yang telah sukses di Tingkat Kabupaten Sijunjung,”harap Tatul. (Andri)