Libur Tahun Baru, Objek Wisata Wana Telabang Sakti Jadi Incaran Rekriasi Warga

394

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Memasuki hari kedua tahun baru, tepatnya Minggu (2/1/2022), Objek Wisata Wana Telabang Sakti di Nagari Kamang, Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, menjadi incaran tempat rekriasi keluarga bagi warga.Tempat pemandian yang bersih menjadi ajang bermandi bagi warga yang berkunjung kelokasi Wana Telabang Sakti milik Syahbuddin Datuk Sinaro (Datuk Abu) itu.

Diarea lokasi seluas 117 hektar itu, tempat strategis, nyaman, dan aman, merupakan tempat tujuan wisata yang bagus bagi anda.

Apalagi, lokasi tersebut juga ditata sebagai hutan lindung sebanyak 67 hektar. Bahkan jalan kelokasi tersebut bisa dilewati mobil.

Wisata alam, merupakan tempat yang sangat asyik bagi anda. Berbagai arena permainan anak-anak tersedia disana. Ada seluncuran, kalom berenang bahkan tempat arena bebek-bebek air juga ada disana. Selain itu, arena Wana tersebut sangat cocok untuk anda penggemar outbond.

Itu saja? Tidak, masih ada lagi, di Wana Telabang Sakti juga tersedia lapang tembak dan arena motor cross. Anda penasaran? Yuk..datang ke Wana Telabang Sakti.

Pada Minggu (2/1/2021), ratusan pengunjung dari Taluak Kuantan (Riau), Dharmasraya dan Kabupaten Sijunjung sendiri datang ke Wana Telabang Sakti menikmati indahnya objek wisata di Telabang Sakti. ius