Turnament Bola Voli Putra KU Bebas HUT Ivand Ke-50, Irwandi: All Nanggalo Final, Tim Surgana Juara

156

JURNAL SUMBAR | Padang – Pertandinga final Turnament Bola Voli Putra Kelompok Umur (KU) Bebas dalam rangka HUT Ivand Ke-50 di Lapangan Terbuka Ivand Andalas di Kecamatan Padang Timur Kota Padang, Minggu (2/1/2022) dimenangkan Surgana setelah pada laga final membungkam tim DRVC dengan skor 3-0.

Pemenang pertandingan ini merebut tropi HUT Ivand Ke-50. Pada laga final ini dua tim bolavoli asal Kecamatan Nanggalo bentrok di Lapangan Terbuka Ivand Andalas itu menjadi pertandingan penutup semarak HUT Ivand ke-50.

Dalam laga final kali ini, Tim tuan rumah, Klub Bolavoli Ivanda KU Bebas hanya masuk empat besar dari 8 tim yang berlaga di KU Bebas ini. Dan saat upacara penghargaan pemenang, penyerahan tropi pemenang langsung diserahkan Ketua Panitia Pelaksana, AKP Purnawariwan Irwandi, SH didampingi pemuka masyarakat Andaleh lainnya.

Pada kesempatan itu, Irwandi mengatakan keadaan pembinaan prestasi bola voli klub Ivand diharapkan terkoordinasi lebih baik dimasa mendatang, karena program latihan, sarana dan prasarana sudah memadai.

“Kedepan kita harapkan perkembangan Klub Bolavoli mengalami kemajuan, karena aktivitas pembinaan juga telah mendapat dukungan dari Pemerintahan Kelurahan Andaleh,” ujar Irwandi kepada media ini, Senin (3/2/2022).

Ditambahkannya, dengan adanya turnament yang digelar untuk berbagai kategori dalam rangka memeriahkan HUT Klub Bola Voli Ivand ke-50 yakni KU-50, KU 40 dan KU Bebas untuk putra dan kategori putri diharapkan para atlet binaan klub elit era 80-an ini meningkatkan keaktivan mereka untuk berlatih, karena masyarakat Andaleh dan sekitarnya akan turut serta mengembalikan kejayaan klub kebanggaan masyarakat Andaleh ini.

“Terimakasih kepada para mantan pebolavoli klub Ivand yang telah mendukung kegiatan HUT Klub Bola Voli yang kita banggakan ini dan hendaknya kedepan klub ini lebih baik lagi dalam menjalan kegiatan organisasi klub, salah satunya akan diprogramkanya pola bapak angkat bagi atlet bola voli binaan klub Ivand” papar Irwandi, yang optimis klub ini dapat kembali melahirkan pebolavoli handal dimasa mendatang.agusmardi