Danrem 032/Wbr Ganjar Anggota Kodim 0311/Pessel dengan Penghargaan 

203

JURNAL SUMBAR | Pessel – Disaksikan Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli, Danrem 032/ Wbr, Brigjen TNI Purmanto menganjar anggota dan Babinsa Kodim 0311/ Pessel dengan penghargaan, sebagai pelecut semangat dalam bertugas di lapangan.

Dikatakan Danrem 032/ Wbr, penghargaan diberikan ini jangan dilihat nilai dan bentuknya, tapi jadikan sebagai motivasi untuk memacu diri dalam menjaga teretorial wilayah masing-masing. Bersama Rakyat TNI Kuat.

“Jadilah prajurit sejati yang selalu meme­gang teguh nilai profesio­nalitas. Perbaiki kehidupan kalian, saya harap hingga pensiun berguna bagi masyarakat,” ucap Danrem.

“Babinsa sangat dekat dengan masyarakat binaannya. Dekat masyarakat, cinta dengan keluarga,”tambahnya.

Pada ke­sempatan itu, Danrem meminta para prajurit TNI untuk selalu mendidik putra putrinya sesuai de­ngan potensi dirinya ma­sing-masing. 

Diharapkan, Babinsa jangan hanya berkunjung kenagari lalu berfoto selfie untuk laporan kepimpinan. Tapi lakukan hal yang bermanfaat bagi masyarakat, seperti ikut mengolah la­han pertanian masyarakat dan banyak lain yang bermanfaat yang untuk ma­syarakat.

“Jadilah prajurit yang punya nilai tambah bagi masyarakat seperti ikut membantu panen padi maupun hasil perkebu­nan,” katanya.

Apresiasi langsung disampaikan Komandan Korem 032/ Wbr Brigjen TNI Purwanto saat kunjungan kerja ke Kodim 0311/ Pessel, atas apa telah dilaksanakan Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli selama berugas diwilayah tersebut.r