Sawahlunto Cup, Excellent FC Menang Tipis Atas Baka FC (1-0)

1151

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Pertandingan perdana kesebelasan Excellent FC Batusangkar melawan Baka FC Kabupaten Padang Pariaman membuka Open Turnamen sepak bola Sawahlunto Cup di Lapangan Ombilin, Senin (14/2/2022).

Kesebelasan Excellent FC yang dilatih Toni itu menang tipis (1-0) atas Baka FC yang dilatih Jiwarman pada kejuaraan yang dibuka Asisten II Setdako Sawahlunto itu.

Asisten II Setdako Sawahlunto Marwan saat membuka kejuaraan itu menyatakan harapannya agar Open Turnamen Sepak bola Sawahlunto Cup dapat mengairahkan kembali olahraga sepakbola yang sudah dua tahun tak bergulir karena pandemi Covid-19.

“Dengan kejuaraan ini nantinya akan tumbuh pemain handal serta semangat persepakbolaan didaerah ini kembali timbul, meski harus menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya,” kata Marwan.

Sebelumnya, Ketua Panitia Sawahlunto Cup Jondra Wilson menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlenggaranya kejuaraan ini dan semoga dapat berjalan sampai final 26 Maret 2022 mendatang.

“Semoga Open Turnamen Sepak bola Sawahlunto Cup menjadi awal kebangkitan kembali sepakbola di kota Sawahlunto serta dapat memotivasi menciptakan pemain berbakat kedepan,”sebut Jondra.simamora