Ramadhan Berbagi, OSIS SMPN 2 Sawahlunto Bagikan Takjir

1313

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Ramadhan berbagi, Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) SMPN 2 Sawahlunto membagikan takjir atau makanan dan minuman berbuka puasa. Kegiatan itu dilakukan diruas jalan Sapan – Durian I kecamatan Barangin Kota Sawahlunto, Senin (25/4/2022)

Dipimpin Ketua OSIS SMPN 2 Sawahlunto Muiza Ahmad Zaki beberapa pengurus OSIS memberikan takjir kepada pengendara motor atau pengguna jalan yang melalui ruas jalan itu.

Pembina OSIS yang juga guru Pendidikan Agama Al Husna menyatakan kegiatan ini rangkaian dari kegiatan pesanten Ramadhan yang diikuti seluruh siswa.

“Ada 300 paket takjir yang dibagikan saat ini bahanmakanan dananya bersumber dari infak, bantuan dari guru dan donator yang langsung dimasak oleh siswa didampingi Pembinanya,” kata Al Husna.

Kepala Sekolah SMPN 2 Sawahlunto Yulianto sangat apresiasi dengan kegiatan OSIS ini karena dapat menimbulkan rasa kebersamaan diantara pengurus OSIS serta menumbuhkan empati terhadap sesama dan orang lain.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi berkah serta dapat memetik makna akan pentingnya saling berbagi serta membantu dilingkungan masyarakat,“ harapnya.simamora

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here