Silaturrahmi Tetap Terjaga, Mantan Kadis dan Mantan Sekretaris Kominfo Sijunjung Pisahsambut

349

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Pada Rabu (11/5/2022) merupakan hari bahagia bagi kalangan keluarga besar Dinas Kominfo Sijumjung, Sumatera Barat.

Betapa tidak, di Gedung Bersama Jalan Pasar Inpres Lantai dasar Muaro Sijunjung itu, selain menggelar halal bihalal, keluarga besar Kominfo, dibawa pimpinan David Ronaldi,S.STP tersebut juga melakukan pisahsambut dengan mantan Kadis Kominfo Rizal Efendi,SE dan mantan Sekretaris Kominfo Fuji Basuki.

Haru bercampur bahagia terpancar diwajah staf dan pimpinan Dinas Kominfo itu.

Pisahsambut dilaksanakan lantaran Rizal Efendi sudah masuk purnabakti dan Fuji Basuki telah dipercaya menjadi Kadis P dan K Sijunjung.

Kini, Dinas Kominfo itu dijabat mantan Kakansospol Limas Sijunjung, David Rinaldo sebagai Plt Kadis yang juga mengemban amanah sebagai sekretaris di Dinas Kominfo.

Banyak hal yang telah diperbuat Rizal Efendi dan Fuji Basuki ketika mengemban Kadis dan Sekretaris di Kominfo Sijunjung.

Di pertemuan itu, banyak hal yabg disampaikan Rizal Efendi.

“Mulai dari awal pendirian Dinas Kominfo sampai sekarang, kominfo sudah membuat aplikasi yang sudah digunakan oleh seluruh OPD di Kabupaten Sijunjung,”papar Plt Kadis Kominfo Sijunjung, David Rinaldo,S.STP.

“Kami mengucapan terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian pak Rizal di Pemda Kabupaten Sijunjung terutama di Dinas kominfo. Semoga bahagia dan sehat selalu menjalani masa pensiun,”papar mantan Camat Kamangbaru.

Selain sesi foto bersama, pertemuan itu juga ada penyerahan cenderamata dari Plt Kadis Kominfo Sijunjung pada mantan Kadis Kominfo Rizal Efendi. Selamat melaksanakan purnabakti Ndan. *