Didampingi Dinas PUPR, Sekdakab Sijunjung, DR. Zefnihan, AP. MSi Tinjau Ruas Jalan Geopark Silokek

243

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Lantaran ada ruas jalan menuju objek wisata Geopark Silokek, Kecamatan Sijunjung, Sumatera Barat, ada yang amblas dan rusak, Bupati Sijunjung melalui Sekdakab DR. Zefnihan, AP, M.Si langsung tinjau kelapangan.

Gerak cepat Pemkab Sijunjung itu tak diragukan. Setiap ada info kejadian peristiwa langsung turun kelapangan.

Seperti halnya yang dilakukan Sekdakab Sijunjung, DR. Zefnihan, AP, M.Si, didampingi Plt Kadis PUPR Sijunjung, Sarwo Edi,SH, dan Kabid Binamarga PUPR, Dainis,ST, pada Selasa (10/5/2022) melakukan peninjauan terhadap akses jalan menuju kawasan objek wisata Geopark Silokek.

“Kita inginkan semua jalan yang rusak akibat bencana alam segera diperbaiki. Apalagi ini jalan menuju Geopark Silokek,” kata Sekdakab Sijunjung, DR. Zefnihan, AP, M.Si.

Bahkan, kata Zefnihan, Pemkab Sijunjung dibawa kepemimpinan Bupati-Wabup, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si – H. Iraddatillah,S.Pt, sudah komit untuk memperbaiki infrastruktur di Ranah Lansek Manih.

“Setiap jalan yang rusak insya Allah akan segera diperbaiki, untuk itu diharapkan Dinas PUPR untuk mengecek kelapangan jalan-jalan yang harus segera bisa ditangani. Infrastruktur itu urat nadi, nah, untuk itu harus diperbaiki,”ucap penggagas Geoparpark Silokek itu.*