Senin, Mendagri Tito Karnavian Kunjungi Sijunjung, Ini Rangkaian Kegiatannya

1981

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kalau tidak ada aral melintang, rencananya pada Senin (8/8/2022) Menteri Dalam Negri (Mendagri) Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D akan berkunjung ke Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat.

Kunjungan perdana mantan Kapolri itu akan didampingi sejumlah dirjend kemendagri. Di Sijunjung, Jenderal bintang empat asli Palembang Sumsel itu akan melakukan sejumlah.agenda.

Bupati-wabup Sijunjung, Benny-Radi

Selain disambut Bupati – Wabup Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir-Iradatillah, Sekdakab Zefnihan, Pimpinan DPRD, Forkompida dan pimpinan OPD, Mendagri juga bakal disambut Gubernur dan Forkopimda Sumbar.

Bupati Benny saat memyambangi Mendagri Tito Karnavian

Hal itu dibenarkan Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo,S.STP. “Yaa, insyhaAllah pada Senin (8/8/2022) Mendagri akan berkunjung ke Sijunjung dengan sejumlah agenda kegiatan,”kata mantan Kakansospol Linmas Sijunjung itu kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (4/8/2022).

Disebutkannya, di Sijunjung, Mendagri akan melakukan Penandatanganan Prasasti Peresmian RTH, Kantor Bupati dan RSUD sijunjung.

Plt Kepala Dinas Kominfo Sijunjung, David Rinaldo, S.STP,

“Setelah itu akan menjadi narasumber dalam coaching PNS bagi ASN Kabupaten Sijunjung di Balairung Lansek Manih,”tambah mantan Camat Kamangbaru itu.

Sambangi Mendagri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, Bupati Benny Dwifa Yuswir Perkenalkan Madu Galo-Galo Sijunjung

Kunjungan Mendagri merupakan yang perdana ke Sijunjung dan sekaligus memenuhi janjinya pada Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir,S.STP,M.Si, pada Selasa (26/7/2022) bulan lalu untuk menyambangi Ranah Lansek Manih.*/raysa caca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here