Sambangi Mendagri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, Bupati Benny Dwifa Yuswir Perkenalkan Madu Galo-Galo Sijunjung

367

JURNAL SUMBAR | Jakarta – Bupati Sijunjung, Sumatera Barat, Benny Dwifa Yuswir,S.STP,M.Si, pada Selasa (26/7/2022) menyambangi Menteri Dalam Negri (Mendagri) Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D di Jakarta.

Dalam kunjungan orang nomor wahid di Ranah Lansek Manih ke kantor Mendagari itu ditemani .Drs. H. Guspardi Gaus, M.Si., Datuak Batuah yang juga pengusaha ritel dan politikus Indonesia dari Partai Amanat Nasional yang menjabat sebagai anggota DPR-RI periode 2019–2024 sejak 1 Oktober 2019. Dan ia juga merupakan pemilik Citra Swalayan.

Selain kunjungan kerja, bupati milenial yang juga menantu dari Drs. H. Guspardi Gaus, M.Si., Datuak Batuah itu juga memperkenalkan usaha madu galo-galo yang dikelola masyarakat di kabupaten kawasan pertanian itu.

Dalam akun facebooknya, suami dari Riri itu, menuliskan Madu Galo-galo Khas dari Kabupaten Sijunjung Untuk Menteri Dalam Negeri Bapak @ titokarnavian.

Disebutkannya, dalam waktu dekat mantan Kapolri itu akan berkunjung ke Kabupaten Sijunjung. Meski tak menyebut kapan berkunjung, namun Putra dari Bupati Sijunjung periode 2010-2015 dan 2015-2020, Drs.H. Yuswir Arifin Dt Indah Marajo,MM, itu meyakini Mendagri putra asli Palembang Sumsel itu akan berkunjung ke Sijunjung, Sumbar.

“Insyaallah, Mendagri juga akan mengunjungi Kabupaten Sijunjung,”sebut jebolan STPDN itu dalam ciutannya di akun medsos facebooknya. ius