Dihadiri Ketua LPTQ H. Iraddatillah, Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir Buka MTQ Tingkat Kecamatan Lubuktarok

151

Bertempat di lapangan bola kaki Nagari Latang Kecamatan Lubuk Tarok Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si bersama Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt selaku ketua LPTQ Kabupaten Sijunjung di dampingi Ketua TP. PKK. Kabupaten Sijunjung Ny. Riri Benny Dwifa selaku ketua BKMT Kabupaten Sijunjung menghadiri acara Pembukaan  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – 40 tingkat Kecamatan Lubuk Tarok pada Senin 12 September 2022.

Mengawali sambutannya Bupati Benny mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan kontingen yang hadir pada acara pembukaan MTQ ke – 40 di Kecamatan Lubuk Tarok. 

“Kami mengapresiasi yang luar biasa kepada seluruh panitia Musabaqah Tilawatil Quran yang ke – 40 di Kecamatan Lubuk Tarok ini, baik itu camat beserta jajaran, kemenag dan seluruh elemen pemerintahan nagari juga para perantau yang telah  berkontribusi luar biasa untuk acara ini”, ujar bupati muda ini.

Bupati juga mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh qori dan qoriah. 

“Selamat bertanding Qori dan Qori’ah  mudah-mudahan akan lahir Qori dan Qori’ah yang nantinya akan mewakili kabupaten Sijunjung untuk bersaing dikancah nasional dan kita berharap bisa juga mengharumkan nama Sijunjung dikancah internasional,” harap orang nomor satu di Ranah Lansek Manih ini.

Ketua LPTQ Kabupaten Sijunjung H. Iraddatillah, S.Pt menyampaikan bahwa Kabupaten Sijunjung mempunyai tekad dalam setiap perlombaan mulai tingkat bawah, kita ingin menampilkan anak-anak terbaik dari kabupaten Sijunjung.

“Merupakan target dan cita-cita kita bersama, bagaimana kita bisa memberikan pendidikan dan pengembangan terhadap kegiatan MTQ kita yang sudah kita mulai dari tingkat kecamatanini,” harapnya.

Acara pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa diiringi bunyi sirine dan ledakan kembang api ke udara disaksi ratusan pasang mata masyarakat yang hadir.don