TPQ/ TPSQ Nurul Hikmah Raih Penampilan Wajib Terbaik Didikan Subuh Gabungan Nagari Palaluar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – TPQ/ TPSQ Nurul Hikmah jorong Bungo berhasil meraih prediket penampilan wajib terbaik dalam kegiatan didikan subuh gabungan Nagari Palaluar, Kecamatan Koto VII, Kabupaten Sijunjung, di Masjid Nurul Ihsan Palaluar, Minggu (6 November 2022).

Menurut ketua Lembaga Didikan Subuh (LDS) Nagari Palaluar Okta Beni Aziz, A.Md. TPQ/ TPSQ Nurul Hikmah dari Jorong Bungo itu menampilkan lagu wajib Mars Didikan Subuh dengan 3 orang personil yang diikuti dengan meriah oleh seluruh peserta didikan Subuh gabungan tersebut.

Sementara penampilan tambahan terbaik di raih oleh TPQ/ TPSQ Surau Tanjung Medan dari jorong Kampung Baru yg menampilkan 2 orang personil menyampaikan hadist tentang akhlak rasul.

Epi

Selanjutnya pada kesempatan itu diberikan pula prediket TPQ/ TPSQ paling tertib kepada TPQ/ TPSQ Nurul Hasanah dari jorong Ranah, dan prediket datang lebih awal kepada TPQ/ TPSQ Surau Tanjung Medan dari jorong Kampung Baru.

Pemberian penilain kepada peserta didikan subuh gabungan tingkat kenagarian Palaluar yg berupa penampilan wajib terbaik, penampilan tambahan terbaik, yang datang paling awal dan paling tertib itu dilakukan oleh LDS nagari Palaluar adalah dalam rangka meningkatkan kwalitas pelaksanaan kegiatan subuh di Nagari Palaluar, tandas Okta Beni Azis.

Kegiatan didikan subuh gabungan nagari Palaluar yang berlangsung meriah itu diikuti oleh seluruh TPQ/ TPSQ se kenagarian Palaluar dihadiri pula oleh perangkat nagari dan tokoh masyarakat Nagari Palaluar.rilis/syahril syahda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.