Ketua Umum Perbakin Pessel : Laksanakan Tugas Sesuai Amanah. Sukseskan Event Shooting Competition 2022

200

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Ketua Umum Perbakin, Kabupaten Pesisir Selatan AKBP. Novianto Taryono, SH.,S.IK.MH, yang juga Kapolres Pesisir Selatan mengajak seluruh pengurus Panitia Pelaksana Kejurda Menembak Piala Kapolres Pessel menembak Se – Sumatera, focus laksanakan tugas sesuai amanah.

Dikatakan Kapolres, berkaitan dengan event yang akan dilaksanakan pada beberapa minggu kedepan, berkenan kiranya serius dalam pelaksanaan tugas yang di amanahkan. Begitu juga pada seluruh pengurus Perbakin Pessel.

” Kerja sama dan sama – sama beekrja, sehingga event menembak Se – Sumatera yang kita selenggarakan dapat berjalan lancar dan tertib, ” tegas Novianto Taryono.

Novianto, selain mencari bibit muda atlit menembak (PERBAKIN) Pesisir Selatan, kegiatan ini sebagai wadah untuk mempromosikan pariwisata di Kabupaten Pesisir Selatan, sekaligus mengairahkan lagi olaraga menembak di Kabupaten Pesisir Selatan.

Kejurda Menembak Kapolres Pessel Se – Sumatera, bisa dijadikan ajang silahturahmi, menjaga kelompokan, bertukar pengalaman, pikiran, dengan tujuan satu yaitu bersama – membesarkan olahraga menembak di Kabupaten Pessel, dan umumnya Sumatera Barat dan luar Sumatera Barat

“Ivend ini juga bisa sebagai ajang promosi pariwisata ada di Kabupaten Pessel, karena peserta dari luar Sumbar akan datang ke Pessel,”katanya.

Pelaksanaan shooting competition 2022 Se – Sumatera digelar tanggal 24 – 27 November 2022 dengan total hadiah Rp. 90 juta sekaligus memperingati Hari Pahlawan.

Panitia pelaksanaan juga memberikan asuransi kecelakaan pada setiap peseta selama 1 bulan.(Re)