Bupati Eka Putra Minta Camat Turun ke Masyarakat Dengar Aspirasi

HLP

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Camat harus menjadi pelayan masyarakat, makanya camat harus banyak turun ke masyarakat untuk melihat langsung kondisi masyarakat seraya menampung aspirasi nya.

Demikian dikemukakan Bupati Eka Putra ketika malakukan sertijab
Camat Pariangan dari camat Yatriwel kepada camat baru Mulkhairi,Jumat (27/1) di Gedung LKAAM Kecamatan Pariangan.

Camat bukan pejabat yang harus dilayani,tekan Bupati, tetapi jabat yang harus layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Sering turun kelapangan melihat langsung kondisi masyarakat, jika ada masalah yang bisa diselesaikan camat dapat menyelesaikan di kecamatan saja, namun jika tidak baru langsung kepada Bupati.

idul adha

Eka Putra juga mengingatkan camat yang baru agar bekerja lebih serius lagi, pasang niat ikhkas. Banyak prestasi yang diraih kecamatan Pariangan agar dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.

Terakhir bupati mengucapkan selamat kepada camat baru dan mari bekerja ikhlas sekaligus mendengar keluhan masyarakat, berbuat untuk masyarakat khusus di wilayah kerjanya dan diucapkan terima kasih kepada camat lama sudah memberikan dedikasi selama bertugas di Kecamatan Pariangan.

Epi

Sementata, Ketua TP PKK Kabupaten Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra melakukan sertijab dari Ketua TP PKK yang lama Ibu Delfiana kepada Ketua TP PKK yang baru Ny. dr. Marsu Mulkhairi.

Ny. Lise Eka Putra berharap kepada Ketua TP PKK yang baru dilantik untuk dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Menurut Ny. Lise peranan PKK sangat penting dalam pemberdayaan dan pembinaan keluarga, berperan dalam pembangunan daerah sebagai mitra dari Pemerintah Daerah.

Selama ini, jelas Ny. Lise berkat kerja keras semua kader TP PKK dari semua tingkatan telah berhasil menjadikan TP PKK Kabupaten Tanah Datar menjadi Juara Umum ditingkat Provinsi Sumatera Barat pada Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kabupatem Agam pada tahun 2022.

Pada kesempatan itu turut nemberikan sambutan Camat Yatriwel dan camat baru Mulkhairi- habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.