Jumat Curhat, Cara Kapolres Tanah Datar Dekatkan Polisi dengan Masyarakat

118

JURNALSUMBAR–| Batusangkar – Kalau situasi mencurigakan atau ada yang sudah menjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar, masyarakat bisa langsung melaporkannya ke nomor saya atau nomor rekan-rekan saya di Polres Tanah Datar.

Demikian disampaikan Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto S.I.K didampingi Kapolsek Limokaum AKP Fitrianto dalam ‘ Jumat Curhat ‘ , Jumat(20/2) bersama masyarakat di Simpang Koto Baranjak Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum, Tanah Datar.

Hal itu bertujuan untuk mewujudkan Situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar, sambung Kapolres Ruly, dan tentu saja masyarakat bersama-sama dapat membantu Kepolisian, khususnya Polres Tanah Datar dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Dalam aktivitas curhat yang cukup akrab dan santai itu banyak masukan yang diperoleh kapolres dan jajarannya sekaligus diikuti para PJU ( Pejabat utama), Kapolsek Limokaum AKP Fitrianto dan Personil Polsek Lima Kaum serta masyarakat Koto Beranjak Nagari Limokaum – habede