Terungkap, Muhamadiyah dan Aisyiyah Padang Panjang Berada di Tanah Datar

121

JURNALSUMBA| Batusangkar – Diharapkan Silaturahmi dan komunikasi antara pemerintah daerah dengan pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Pabasko akan terus berlanjut lebih baik lagi di masa-masa datang.

Demikian diutarakan Bupati Eka Putra dalam silaturahmi dengan Pimpinan Daerah Muhamadiyah dan Aisyiyah Padang Panjang, Batipuh dan X Koto (Pabasko), Jumat (20/1) di gedung Indojolito Batusangkar kota Budaya.

Dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Pabasko ke 42 tanggal 21dan 22 Januari 2023 di kota Padang Panjang,Bupati Eka Putra menyampaikan selamat melaksanakan musda.

Dan bagi yang terpilih nanti,tekan bupati,selaku kepala daerah mendukung eksistensinya, dan bupati mengharapkan musda berjalan sukses dan lancar.Yakinlah, dalam memimpin organisasi tentunya membutuhkan dukungan msksimal.

Sementara Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Pabasko Amirudin menjelaskan , kehadiran pengurus Muhamadiyah dan Aisyiyah Pabasko hanya ingin silaturahmi dengan Bupati Tanah Datar sekaligus menginformasikan, tiga wilayah Muhamadiyah dan Aisyiyah Pabasko berada di Tanah Datar Luhak Nan Tuo, yakni, kecamatan Batipuh, Batipuh Selatan dan X Koto Tanah Datar .

Hadir dalam silaturahmi Asisten Pemerintah dan Kesra Elizar dan Kabag Kesra Ali Nardius dan segenap pengurus Muhammadiyah dan Aisyiyah Pabasko – habede