Pasca Kebakaran, Ketua DPD Partai Ummat Tanah Datar Bantu MTsN Limokaum

311

JURNAL SUMBAR | Batusanhkar – Bantuan kebakaran senilai Rp. 2 juta dari Partai Umat Kabupaten Tanah Datar yang diserahkan langsung ketua Partai Zulkifli Bahri dan diterima Ibuk Dina Muliawati, S. Pd Kepala Sekolah MTsM Limakaum, Selasa (3/1) bertempat komplek Sekolah MTsM di Anduring Limokaum.

Ketua DPD Partai UMMAT Tanah Datar Zulkifli menyampaikan rasa empati dan turut merasakan kesedihan yg ditimpa Sekolah.Zulkifli berharap proses belajar mengajar tetap berjalan sebagaimana biasanya, menyesuaikan kondisi yang ada.

Semoga musibah ini menjadi pelajaran dan ada hikmah yang dapat dipetik, sekaligus jangan menilai sumbangan dari segi nominal, namun ini adalah bahagian bentuk perhatian dari Partai Ummat sebagai Partai baru disyahkan KPU dan berhak ikut maju pemilu 2024.

Kami mohon doa dan restu, sebut Zulkifli, dari jajaran MTsM, keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah agar Partai Ummat bisa eksis dan dapat berbuat lebih banyak ditengah masyarakat dan menjadi partai yang dicintai masyarakat merupakan Partai punya tagline Lawan Kezaliman dan Tegakkan keadilan serta selalu ada untuk masyarakat.

Dikatakan Zulkifli dengan lolosnya partai Ummat, In Sya Allah Kamis(12/1), DPD partai ummat, akan menyelenggarakan tsyakuran sekaligus menunaikan Nazar bersama dengan lolosnya Partai Ummat sebagai partai peserta pemilu tahun 2024 akan melaksanakan potong kambing dan makan bersama anak yatim sekaligus peresmian kantor baru di Jalan Hamka Parak juar, disamping hotel Pagaruyung sekaligus mengundang pengurus DPW Partai Ummat Sumatera barat dan para tokoh masyarakat Tanah Datar Luhak Nan Tuo.

Saat meninjau lokasi kebakaran AUM (Amal Usaha Muhammadiyah) yakni Gedung Sekolah MTsM (Madrasyah Tsanawiyah Muhammadiyah)di Anduring Lima Kaum, ikut serta Pengurus,, Razimal, S.HI Sekretaris, Drs. H. Mukhyar DN, Wakil Ketua, Afdal, S.HI Wakil Ketua, Dra. Desma Umar, Wakil Bendahara,H. Syamsuar Mohd. Sutan, SE Sekretaris Dewan Pengawas Partai Ummat Tanah Datar didampingi Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah yg Lima Kaum, Mustafa Akmal, S.H, M.H. Dt. Sidi Ali, Amril, S.Pd.I dan majelis guru – habede