Diduga Sakit Jantung, Camat Sungai Tarab Meninggal Dunia di Hotel Pekanbaru

HLP

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Innalillahi innaillai rajiun, telah berpulang Rahmatullah putra terbaik Tanah Datar, yaitu Camat Sungai Tarab, Arianto usia 47 tahun. Camat Sungai Tarab meninggal dunia di Rumah Sakit Sansani, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Minggu (26/2).

Menurut Bupati Tanah Datar Eka Putra didampingi Sekretaris Daerah Iqbal Ramadi Payana, Ketua TPPKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra, dan sejumlah kepala OPD di Lingkup Tanah Datar.
Eka menyampaikan ucapan maaf kepada seluruh hadirin yang melayat dan seluruh pihak yang berkaitan dengan almarhum.

Epi

Mohon maaf juga disampaikan Buati kepada perantau IKTD (Ikatan Keluarga Tanah Datar), IKLB (Ikatan Keluarga Lintau Buo) kota Pekanbaru yang sudah ikut melayat ke rumah sakit saat ini. Kepada teman-teman yang hadir pada hari ini datang melepas jenazah untuk pulang ke Tanah Datar mohon dimaafkan almarhum Arianto. Semoga almarhum husnul khotimah.

idul adha

Konfirmasi yang dilakukan ke pihak RS Sansani, dr. Putri yg menangani Alm. Arianto, mengatakan setelah Almarhum diperiksa dan dilakukan kompresi jantung, resusitasi jantung paru dua siklus, setelah itu kita pastikan dengan rekam jantung akhir kita tidak lihat ada irama jantung seterusnya dinyatakan meninggal dunia.
Dikatakan Putri, penyebab kematian itu cuma bisa didapat dari pemeriksaan lambung mayat atau otopsi dari dokter forensik, dari fisik kita tidak dapat ditentukan.

Dilaporkan jenazah telah dipulangkan ke Batusangkar, seterusnya dibawa ke kampung asal Solok untuk dikebumikan , Minggu itu juga – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.