Jelang Dibuka untuk Umum, ASN Tanah Datar Goro Bersihkan RTH Lapangan Cindua Mato

JURNALSUMBAR| Batusangkar – Menjelang pengoperasian Ruang Taman Hijau (RTH) Lapangan Cindua Mato Kota Batusangkar untuk umum, Pemerintah Kabupaten Tanah Datar melaksanakan apel bersama sekaligus gotong royong membersihkan Lapangan Cindua Mato, Batusangkar.

Aktivitas itu dilaksanakan , Jumat
( 3/1) dipimpin langsung Bupati Tanah Datar Eka Putra dan diikuti seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Datar.
Pada kesempaan itu, Bupati menjelaskan apel bersama yang dilanjutkan dengan gotong royong tersebut merupakan persiapan dibukanya Lapangan Cindua Mato untuk masyarakat Tanah Datar.

Dikatakanya, Goro yang kita laksanakan untuk membersihkan area Cindua Mato terhadap sampah dan gulma Lapangan Cindua Mato agar terciptanya kebersihan.

Epi

Khusus relokasi pedagang dari halaman parkir depan Lapangan Cindua Mato akan mulai dilaksanakan Jumat ini, sehingga ditargetkan taman kota Batusangkar akan dibuka secara resmi minggu yang akan datang bersamaan dengan ditatanya para pedagang sekitar RTH.

Seterusnya Bupati mengharapkan masyarakati bersama-sama menjaga kebersihan, membuang sampah pada tempatnya dan memelihara Lapangan Cindua Mato untuk kita bersama.

Dalam goro bersama itu langsungsung diikuti, Asisten Ekonomi Pembangunan (Ekobang) Abdul Hakim, Kepala Dinas Permukiman dan Lingkungan Hidup (Perkim LH) Tanah Datar Nofi Hendri beserta jajaran, perwakilan dari Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga (Parpora) Tanah Datar, Pemadam Kebakaran, dan Dinas Kominfo – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.