Membanggakan, FPM Luhak Nan Tuo Masuk Karisma Event Nusantara 2023

HLP

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Cukup menggembirakan ternyata Festival Pesona Minangkabau (FPM) kembali masuk dan diakui sebagai Event Nasional Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia tahun 2023.

Demikian djelaskan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Tanah Datar Hendri Agung Indrianto mewakili Bupati Eka Putra,Rabu(1/2) dengan masuknya kembali Kabupaten Tanah Datar pada KEN
( Karisma Event Nusantara) 2023.

Prestasi membanggakan itu, kata Hendri Agung diumumkan dalam Launching Karisma Event Nusantara (KEN) 2023,Sabtu(28/1)oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno di Plaza Taman Mini Indonesia Indah Jakarta.

idul adha
Epi

FPM,kata Hendri Agung, secara konsisten dan telah diakui sebagai Event Nasional Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sejak tahun 2017 lalu.

Menurut Hendri Agung, prestasi itu bisa diraih berkat komitmen penuh dan dukungan Kepala Daerah, seluruh OPD dan stakeholders terkait serta Masyarakat Kabupaten Tanah Datar Luhak Nan Tuo.

Prestasi yang kita peroleh, imbuh Hendri tentu kita motivasi terus menerus dengan melaksanaan FPM tahun 2023,sehingga Kabupaten Tanah Datar tetap eksis dengan FPMnya untuk masa mendatang – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.