Camat Sungayang, Sertijab Reni Susanti kepada Narti Disaksikan Bupati Eka Putra

JURNAL SUMBAR | Batusangkar – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sungayang camat yang lama Dra. Reni Susanti kepada camat baru Narti, S.STP, Selasa (31/1) berlangsung di gedung serba guna Kecamatan Sungayang.

Bupati Eka dalam sertijab mengharapkan camat baru melanjutkan program-program yang telah direncanakan dan disusun cama lama sehingga pembangunan berkelanjutan terus.

Sedangkan kepada camat lama, saat ini bertugas selaku Kepala Bagian di Pemerintahan Otonomi Daerah (POD) Setda Tanah Datar, Eka Putra mengucakan terima kasih atas dedikasi selama bertugas di Kecamatan Sungayang.

Epi

Camat Reni Susanti menyampaikan
ucapan terima kasih kepada masyarakat Sungayang yang telah membantu tugas-tugasnya di Sungayang,sehingga apa yang dilaksanakan berjalan baik.

Seterusnya Camat baru Narti berterima kasih kepada Bupati Eka Putra yang telah mempercayakan kepadanya jabatan Camat Sungayang dan yang merupakan pengalaman pertama camat Narti.

Saya mohon dukungan semua pihak dan kerjasama wali nagari, lembaga unsur dan semua element masyarakat. Kita saling bersinergi, sehingga tujuan kita bersama dapat dicapai,tekan Narti.

Sertijab cukup semarak itu dihadiri Kepala OPD, Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra, Camat se-Tanah Datar, Forkopimca, Wali Nagari se Kecamatan Sungayang, Tokoh Masyarakat, Bundo Kanduang dan undangan – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.