Rajut Kebersamaan, Atlet Dayung Pessel Hadiri Pembukaan Mini Soccer

HLP

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Ada yang lain dalam pembukaan mini soccer digelar di stadion Goor H.Ilyas Yakub Rawang Painan, Kecamayan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan. Beberapa hari yang lalu.

Kalau biasanya lapangan hijau didomonisasi pemain sepak bola, tapi ini arlet dayung Kabupaten Pesisir Selatan ikut hadir dalam pembukaan mini soccer .

Ketua Panitia Pelaksana mini soccer Febi Maha Putra mengatakan, adapun tujuan dari mini soccer adalah untuk memgenalkan olahraga mini soccer pada generasi muda, di Kabupaten Pessel.

”Inyah Allah mini soccer akan diikuti 64 team se Kabupaten Pesisir Selatan,” ucap Febi alias Kobe.

Epi

Febi Maha Putra mengucapkan terima kasih atas dukungan KONI Kabupaten Pesisir Selatan, dan ASKAB PSSI Pessel Ton Mardianto telah mendukung penuh pelaksanaan mini soccer.

Harapan kegiatan mini soccer bisa terjalin silahturahmi, kekompakan, kebersamaan, serta bisa meminimalisir kriminalitas dan kenakalan remaja, miras juga penyakit masyarakat.

Sementara itu Ketua KONI Pessel Toni Mardianto, S.Pd mengatakan, sebagai induk organisasi olahraga di Pessel akan mendukung kemajuan olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan.

Lebih lanjut, maju dan mundurnya olahraga di Kabupaten Pessel tifak bisa lepas dari peran seluruh cabang olahraga yang ada, tentunya dalam membangun KONI Pessel yang lebih baik lagi kedepannya.

”Tidak lain tujuan kegiatan ini bagaimana membangun iklim olahraga di KONI Kabupaten Pesisir Selatan,” tutupnya.(Re)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.