Rakor Lintas OPD, Pemkab Tanah Datar Matangkan Operasional RTH Lapangan Cindua Mato

JURNAL SUMBAR| Batusangkar – Untuk pengoperasian RTH Lapangan Cinduo Mato Kota Batusangkar, Selasa(7/2) Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menggelar Rapat koordinasi di Aula Eksekutif Kantor Bupati Tanah Datar di Pagaruyung.

Dalam rapat membicarakan rekolisasi pedagang berjumlah 78 orang yang siap ditempatkan di samping lapangan Gumarang Batusangkar.In Sha Allah Rekoliasai itu berjalan mulus sebut Hakim dalam keterangan terpisah.

Abdul Hakim juga mengajak seluruh masyarakat Tanah Datar untuk ikut menjaga lapangan Cindua Mato.Soalnya RTH Cindua Mato adalah milik kita semua, jangan dirusak dan tetap dijaga kebersihannya.

Epi

Dalam pemakaian RTH, ucap Hakim,
Pedagang Kaki Lima (PKL), tidak dibenarikan masuk lapangan begitu juga kendaraan bermotor.

Rakor yang dipimpin Asisten Ekonomi dan Pembangunan Tanah Datar Abdul Hakim itu dihadiri, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan dan Keuangan Desi Trikorina, OPD, Dinas Parpora, Dinas Perhubungan, Dinas Koperindag, Dinas Kominfo dan lain-lain.

Hadir juga Kesbangpol, Kabag Ops Polres Tanah Datar, Kasat Lantas Polres Tanah Datar AKP Julisman, Pasi OPS Kodim 0307 Tanah Datar, Satpol PP dan Damkar – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.