Spesial Hari Jadi Ke 12 , Parai City Garden Hotel Menginap Diskon 50 persen dan 2 Tiket Umroh

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Semarak Hari Jadi Hotel Parai City Garden Sawahlunto ke 12 yang jatuh pada Jumat 3 Maret 2023, managemen hotel menawarkan diskon 50 persen bagi wisatawan luar daerah yang menginap.

General Manager (GM) Hotel Parai City Garden Rico Paat menyebutkan, diskon 50 persen untuk pengunjung Hotel yang memiliki KTP luar Kota Sawahlunto pada Kamis – Jumat ( 2 – 3 Maret 2023).

“Terobosan ini diambil untuk meningkatkan hunian hotelnya pasca pandemi Covid 19,” ujarnya.

Epi

Rico juga menambahkan, di 2022 sudah terjadi peningkatan hunian sekitar 30 persen. Namun lanjutnya, masih didominasi oleh ASN yang melakukan tugas kedinasannya.

“Puncak HUT ke 12, kami akan melaksanakan kegiatan sosial, yakni donor darah serta bazar bekerjasama dengan Dinas Koperindag Kota Sawahlunto dengan mengundang para UMKM untuk berpartisipasi memasarkan produknya. Bisa berupa tenunan Songket Silungkang dan turunannya, kerajinan tangan yang unik dan menarik serta kuliner khas Sawahlunto untuk memanjakan lidah pengunjung yang datang,” terangnya.

Untuk bazar sendiri sebut Rico, pengunjung yang berkontribusi dengan membeli produk diatas Rp100 ribu, akan mendapatkan satu buah kupon undian umroh untuk dua orang, yang akan diundi November 2023 di Jakarta. Malam harinya katanya lagi, juga akan dimeriahkan dengan dinner bersama para tamu undangan yang dihadiri oleh Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto, Sekda dan segenap unsur Forkopimda, serta Kepala OPD dan para Camat.

“Dinner ini juga diperuntukkan bagi para peserta bazar UMKM yang hadir sampai malam. Ayo ramaikan HUT ke 12 Hotel Parai City Garden dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan kupon umroh. Pokoknya meriah dan seru-seruan dengan atraksi seni tari, dan juga dendang berhadiah KIM,” ajak Rico.(kiy)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.