30 Anak Muda Tanah Datar Adu Hebat di Grand Final Pemilihan Duta GenRe 2023

269

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Grand Final Pemilihan Duta GenRe Kabupaten Tanah Datar Tahun 2023, Sabtu (4/3) dilaksanakan di Emersia Hotel Batusangkar.

Kegiatan itu diikuti 30 finalis dengan rincan, 20 siswa, dua mahasiswa, dan delapan orang dari kader Kampung Berkualitas.

Pada kesempatan itu, Eka Putra berharap peserta nantinya mampu menjadi generasi yang sukses dan membawa nama baik Kabupaten Tanah Datar kedepan.

Disamping itu,Eka menghimbau dan berpesan khususnya kepada remaja Duta Genre untuk siap menjadi figur remaja yang ber etos kerja, integritas yang tinggi serta berjuang dan jiwa gotong royong untuk menjadi teladan bagi teman-teman sebayanya dan selanjutnya siap menjadi remaja atau mahasiswa yang berperilaku sehat, berakhlak, berbudi pekerti luhur serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Diingatkan kepada pada Duta Genre bisa menghadapi permasalahan yang sangat kompleks seiring dengan masa transisi remaja dan mampu menjadi duta yang menyuarakan pentingnya perencanaan untuk mewujudkan keluarga kecil, serta keluarga sehat dan keluarga sejahtera.
Konsep keluarga kecil inilah hendaknya bisa menjadi contoh bagi anak-anak atau duta duta kita nantinya di dalam kehidupan sehari-hari.

Ditekankan sekali lagi oleh Eka Putra peserta diharapkan mampu menerapkan gagasan-gagasan atau ide-ide yang baik dan bisa mengajak masyarakat agar lebih peduli dalam menerapkan Program Bangga Kencana, dan mengembangkan citra positif program genre melalui figur duta genre .
Berkaitan dalam upaya capaian penurunan 2 persen lebih angka stunting di Kabupaten Tanah Datar, atas capaian itu Bupati Eka, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait didalam nya serta ASN dan masyarakat yang peduli dengan pencegahan stunting – habede.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here