Bupati Sijunjung Kunjungi Nagari Tanjuang Koliang Kamangbaru, Ini Kegiatannya

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Bupati Sijunjung  Benny Dwifa Yuswir, S.STP. M.Si membuka secara resmi lubuak larangan di Sungai Batang Nuang, Nagari Tanjuang Koliang, Kecamatan Kamang Baru pada Sabtu 11 Maret 2023.

Selain membuka lubuak larangan, Bupati Benny Dwifa juga menggelar Silaturahmi bersama Wali Nagari, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat, Bundo Kanduang dan pemuda Nagari Tanjuang Koliang yang bertempat di Masjid Raya Darussalam.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, Anggota DPRD, Sabirin, Kadis DPMN, Joni Antonius, S.Hut, Kadis Pangan dan Perikanan, Adri, S.Pt, Kadis Parpora, Afrineldi, SH, Kadis Perkim LH, Arif Megayanto, Sekretaris Dinas Sosial PPPa, Mukharlis, Kabid Perekonomian, Sumber Daya Alam, Infrastruktur dan Kewilayahan pada Bapppeda, Poni  Hendra, S.Pt, M.Si, Camat Kamang Baru, Asrijal, dan Wali Nagari Tanjuang Koliang, Maloro, serta Padang Tarok,

idul adha

Bupati Sijunjung Benny Dwifa pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada masyarakat Nagari Tanjuang Koliang yang mengadakan kegiatan membuka lubuak larangan ini

“Seperti kita ketahui, ikan adalah makanan sehat yang bagus untuk dikonsumsi tubuh kita, dengan adanya lubuk larangan ini, berarti pemerintah nagari sudah mendukung masyarakat untuk menkonsumsi ikan. Membuka lubuak larangan ini juga termasuk kearifan lokal yang harus kita lestarikan bersama,”ujar Benny.

Bupati Benny juga mengapresiasi masyarakat Nagari Tanjuang Koliang yang kompak dan saling membantu sehingga bisa berdiri Masjid Raya Darusallam yang megah dan besar

Epi

“Semoga Masjid ini bisa menjadi kebanggan bagi Masyarakat Nagari Tanjuang Koliang yang berdiri megah ini,”ujar Benny.

Pada kesempatan itu, Bupati Benny juga memberikan sumbangan untuk pembangunan Masjid Raya Darussalam sebesar Rp. 10. Juta rupiah.

Wali Nagari Tanjuang Kaliang, Musriadi pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada  Bupati Sijunjung Benny Dwifa beserta rombongan yang telah hadir di Nagari Tanjuang Koliang tepatnya di Masjid Raya Darussalam.

Ia menyampaikan bahwa Masjid Raya Darussalam ini dibangun berkat kekompakan dan persatuan masyarakat Tanjuang Koliang serta bantuan donatur lainnya termasuk dana aspirasi Anggota DPRD, Sabirin yang telah membantu sebesar Rp500 juta sehingga bisa berdiri dengan megahnya.

“Saat ini Masjid Raya Darussalam masih belum selesai semuanya, oleh karena itu kami juga mohon bantuan kepada donatur lainnya yang ingin membantu. Semoga Masjid ini bisa cepat selesai dan bisa di pergunakan untuk sholat tarwih di bulan puasa nantinya,”harap Musriadi.

Acara silaturahmi yang berjalan penuh kekeluargaan ini ditutup dengan makan siang bersama sambil tanya jawab dan diskusi bersama niniak mamak, tokoh masyarakat, dan pengurus Masjid dengan  Bupati Sijunjung . andri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.