Ibu Misem, Orangtua Perempuan dr.H. Edwin Suprayogi, M. Kes, Asisten III SetdaKab Sijunjung Berpulang

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kabar duka. Inna Illahi Waa inna Illahi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmattullah, orang tua perempuan dari: dr.H Edwin Suprayogi, M. Kes. ( Asisten III Setda Kabupaten Sijunjung-red).

Almarhumah bernama ibu Misem, tutup usia dalam umur 78 tahun. Orangtua Edwin mininggal Sabtu (11/3/2023) malam sekitar pukul 22.34 WIB di rumah duka di Perumnas I Indarung, Padang Besi, Padang-Sumbar.

Sebelum meninggal, almarhumah sempat dirawat di RS Semen Padang. “Untuk itu, kami mohon dimaafkan kesalahan Almarhumah ibunda kami,”kata Asiaten III Setdakab Sijunjung itu dalam whatsappnya ke Grup Tim Forum Pelayanan Publik (Tim.FPP) Kabupaten Sijunjung.

Sontak, info berita duka itupun menyebar ke seluruh grup-grup whatsapp yang ada di Sijunjung. Mulai dari Grup, IPP, Pokdar, Grup FKSS, hingga ke grup Media Sijunjung. Semua menyampaikan ucapan duka yang mendalam. Inna Illahi Waa Inna Illahi Rojiun.

Saat Tim FPP dan FKSS Kabupaten Sijunjung membesuk almarhumah di RS Semen Padang sebelum wafat

Sebelum meninggal, almarhum juga sempat dibesuk Tim F.PP dan Tim FKSS Kabupaten Sijunjung, saat almarhumah di Rawat di RS Semen Padang. “Moga lekas sembuh bu,”kata Tim F.PP dan FKSS yang membesuk kala itu.

PERANTAU SIJUNJUNG

Saat itu kondisi almarhumah terlihat sehat-sehat saja, meski masih terbaring di rumah sakit. Almarhumah ditangani para dokter-dokter hebat dan perawat handal kala itu.

Karena dianggap sudah pulih, almarhuma kemudian pulang ke rumah. Namun selang seminggu kemudian Alloh SWT berkehendak lain.

Tepat pada Sabtu (11/3/2023) malam sekitar pukul 22.34 WIB, orangtua perempuan dari dr. H. Edwin Suprayogi, M. Kes. ( Asisten III Setda Kabupaten Sijunjung -red) itu menghembuskan napas terakhirnya. Inna illahi Waa Inna Illahi Rojiun.

Rencana almarhumah akan disemayamkan ditempat peristiratan terakhirnya di Pemakamam Umum di Perumnas I Indarung, Padang.

Sekedar di ketahui, ibu Misem sebelum pindah ke Padang, alhmarhum dan keluarga pernah tinggal di Kota Sawahlunto. Karena suami ibu Misem bertugas di PT.Semen Padang lalu ibu Misem dan anak-anaknya pun pindah ke Indarung. Kini semua itu hanya tersisa kenangan, karena ibu Misem harus menghadap Sang Pencipta Alloh SWT.

Selamat Jalan Bu, semoga mendapat tempat DISISINYA, semoga tenang dialam sana..amin YRA.

“Kami keluarga besar Jurnalsumbar.Com, dan Keluarga F.PP dan FKSS mengucapkan turut berduka yang mendalam, semoga almarhuma diterima di SisiNya, amin yaa robbal alamin dan semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini,”kata Saptarius dan Fajar Septrian dan anggota F.PP dan FKSS lainnya lewat media ini.🙏🙏🙏

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.