PKK Tanah Datar Gelar Bimtek Pemahaman Kelembagaan dan Administrasi

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Bimbingan Teknis (Bimtek) kelembagaan dan administrasi bagi sejumlah pengurus PKK di kabupaten Tanah Datar, Jumat(17/3) digelar tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PPK) Kabupaten Tanah Datar di Aula Kantor TP- PKK Tanah Datar komplek Indo Jolito Batusangkar.
Pada kesempatan itu Ketua TP PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra menyampaikan, melalui Bimbingan teknis tersebut, diharapkan bisa meningkatkan wawasan dan menyamakan persepsi serta pemahaman tentang administrasi bagi pengurus PKK di Tanah Datar, mulai dari pengurus Kabupaten, Kecamatan, maupun Nagari.

Melalui bimtek, sebut Ny.Lise, bisa peningkatan wawasan dan menyamakan persepsi serta pemahaman tentang administrasi PKK dan dasawisma di Tanah Datar.Melalui bimtek kelembagaan dan administrasi tersebut juga diharapkan memberikan informasi langkah program dan kebijakan yang diambil tim PKK provinsi untuk mencapai tujuan gerakan PKK.

Epi

Melalui bimtek juga memberikan semangat dan motivasi kerja bagi seluruh pengurus atau Kader PKK dan dasawisma di Tanah Datar beserta jajaran, termasuk dengan Ketua PKK di kecamatan baru dilantik.

Diarapkan bimtek dapat memahami tentang cara pengisian buku dasawisma yang nantinya juga diharapkan menjadi narasumber ke nagari yang dilakukan secara berjenjang, ucap Ny Lise seraya mengharapkan seluruh pengurus PKK kabupaten, kecamatan hingga dasawisma di nagari melakukan evaluasi dan segera menyelesaikan masalahnya masing-masing.

Seterusnya narasumber bimtek yang juga Sekretaris TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Siti Zakiah mengatakan, PKK merupakan mitra kerja dalam mendukung suksesnya program pemerintah-habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.