Tingkatkan Pelayanan, Direktur Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Lantik Tujuh Pejabat, Ini Laporannya

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Untuk meningkat pelayanan kepada konsumen secara prima, Direktur Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung, Doni Novriedi,  SH melantik dan mengambil sumpah jabatan tujuh orang pejabat pada Perumda tersebut yang digelar di Aula Pertemuan Kantor PDAM Muaro Sijunjung pada Rabu (8/3/ 2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Direksi Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung No: 17/KPTS/PERUMDA/-AM/TSB/III-2023 tentang mutasi karyawan/karyawati Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana

Adapun ketujuh pejabat yang dilantik dilingkungan Direksi Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana Kabupaten Sijunjung tersebut, yakni; Nofrialdi, A.Md.T sebagai Kepala Bagian Hubungan Langganan, Smep Fahmi sebagai Kepala Bagian Teknik, Harti Yulis, SE sebagai Kepala Satuan Pengawas Intern (PSI), Salman Alfarizi sebagai Kepala Seksi Transmisi Distribusi Kantor Pusat, Supriono, A. Md.t, sebagai Kepala Unit III Tanjung Gadang, Ronald sebagai  Kepala Unit IV Sungai Tambang, dan Afriadi, ST sebagai Kepala Sub Seksi Laboratorium dan Perawatan.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana, Doni Novriedi mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Dapat kami sampaikan kepada bapak dan ibu yang baru saja dilantik, bahwa pekerjaan ini bukan pekerjaan mudah, tetapi ini adalah awal dari pekerjaan kawan kawan yang luar biasa berat,”ujar mantan Ketua Gapensi Sijunjung itu.

Dikatakan Doni, bahwa sesuai target dengan BPKP agar pada tahun 2023 bagian Satuan Pengawas Intern (SPI) harus sudah terbentuk.

PERANTAU SIJUNJUNG

“Alhamdulillah pada saat ini sudah kita lantik. Dengan adanya perangkat SPI beserta stafnya, bahkan ruangan SPI juga sudah direnovasi, mudah mudahan sudah bisa selesai  dan teman teman sudah mulai bisa bekerja menempati ruangan tersebut,”papar Doni.

Doni juga menyampaikan bahwa rencananya pada minggu depan, tim dari BPKP juga akan masuk untuk mengaudit. Mudah mudahan kedepannya posisi Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana ini tetap dalan kondisi sehat bahkan  diharapkan lebih baik lagi. 

“Itu semua berkat kerja keras kita semua disini, tidak ada bekerja berarti tidak ada hasil. Moto saya yaitu cintai pekerjaan ini, jadikanlah pekerjaan ini sebagai hobi dan jangan anggap pekerjaan ini sebagai beban,”harap abang begitu sapaan akrab Direktur PDAM Sijunjung itu.

Ia juga berharap kepada pejabat yang baru saja dilantik agar segera mulai bekerja dengan berlari, jangan hanya menunggu perintah atasan. “Silahkan timbulkan inovasi inovasi terbaru, munculkan apa terbaik yang nantinya akan di diskusikan bersama,”ucap abang.

“Teman teman yang baru saja dilantik, silahkan lakukan koordinasi dengan semua pihak, apalagi bagian teknik yang luar biasa berat agar selalu berkoordinasi dengan jajaran beserta staf bagian teknik, kita harapkan dengan kehadiran kita, masyarakat merasa senang dan terlayani hendaknya,”harap Doni lagi.

Prosesi pelantikan tersebut juga dihadiri
Kabag Perekonomian Setdakab Sijunjung, Sarwo Edi, SH dan Kasi, Nelly, Kepala Bagian, Kepala Unit dan Kepala Seksi Lingkup Perumda Air Minum Tirta Sanjung Buana. andri/*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.