Walikota Sawahlunto Deri Asta Apresiasi LPM Laksanakan Peran Kerja Pemerintah

JURNAL SUMNAR | Sawahlunto – Walikota Sawahlunto, Deri Asta, mengapresiasi dan berterima kasih kepada jajaran pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang telah melaksanakan peran dalam mendukung kinerja pemerintah baik di tingkat desa, kelurahan maupun kota.

“Berbagai capaian dari program-program kerja Pemko Sawahlunto itu, tidak terlepas dari dukungan LPM. Kita sangat berterima kasih untuk itu dan sekarang mari kita tingkatkan sinergi agar kinerja yang dilaksanakan dapat semakin baik,” kata Wali Kota Deri Asta, pada Rabu 08 Maret 2023 di Balairung Rumah Dinas dalam kegiatan ramah tamah dengan pengurus LPM se-Kota Sawahlunto.

Epi

Wali Kota Deri Asta pada kesempatan tersebut juga membuka saran atau kritikan dari LPM apabila melihat dan menilai dalam pemerintahan saat ini ada hal-hal yang kurang atau perlu dibenahi.

“Di luar berbagai prestasi dan capaian-capaian program, kami mengetahui bahwa juga masih banyak kekurangan karena memang tidak ada yang sempurna. Oleh karena itulah dibutuhkan kebersamaan, sehingga apabila ada kekurangan maka dapat dilengkapi bersama,” kata Wali Kota Deri.rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.