Wisuda Akbar Tahfidz Qur’an Ibnu Jannah Painan Dihadiri Bupati Rusma Yul Anwar

497

JURNAL SUMBAR | Pesisir Selatan – Bupati Pesisir Selatan, Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd menghadiri acara wisuda ke-VI tahfidz Qur’an Rumah Tahfidz Ibnu Jannah Painan, di Auditorium PCC Kecamatan IV Jurai Painan , Minggu (12/3/2023).

Sebanyak 41 orang penghafal Alquran diwisuda, yang terdiri dari hapal satu Juz sampai 10 Juz

Sebelum diwisuda para hafizd ini sudah diuji tiga orang penguji Hafalan al – Qur’an di datangkan lansung dari Rumah Tahfidz Senter Sumatera Barat.

Bupati Rusma Yul Anwar, dalam sambutannya mengapresiasi Rumah Tahfidz Ibnu Jannah Painan, yang telah melahirkan hafidz Quran didaerah ini.

“Alhamdulillah berkat kegigihan rumah pengelola Rumah Tahfidz Ibnu Jannah Painan, telah berhasil beberapa kali mewisuda tahfidz quran,” katanya.

Diharapkan dengan diwisudanya tahfidz, akan muncul ahli alquran dan penghafal quran di Kabupaten Pesisir Selatan .

“Kita patut memberikan apresiasi kepada para guru, ustadz dan ustadzah Rumah Tahfidz Ibnu Jannah dan juga Panitia yang secara serius dan konsisten dalam membina para penghafal Quran,” ucap bupati.

“Insya Allah ke depan Anak – anak Kita Generasi Kita kedepannya lebih Berakhlak dan Religius Kabupaten Pesisir Selatan akan memiliki para penghafal Quran yang bisa menyejukkan dan membawa keberkahan bagi daerah tercinta ini,” harapnya.

Bupati juga berpesan kepada para orang tua agar terus mendampingi anak-anak mereka yang baru saja diwisuda untuk selalu menjaga hafalannya.

Pada kesempatan itu, bupati juga memberikan bonus kepada 2 orang hafidz terbaik.rilis/re

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here