Polres Sijunjung gelar Pasukan Ops Ketupat Singgalang 2023

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar operasi kepolisian dengan sandi Operasi Ketupat 2023. Operasi tersebut digelar untuk menjamin masyarakat aman dan sehat dalam perayaan Idul Fitri 1444 H.

Untuk di Sumatera Barat, Operasi ini bernama Operasi Ketupat Singgalang 2023. Diawali dengan pelaksanaannya Apel Gelar Pasukan serentak di seluruh Kabupaten Kota di Sumbar, termasuk diwilayah hukum Polres Sijunjung, pada Senin (17/4/2023).

Di Sijunjung, pasukan gelar apel dipimpin oleh Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH. S.IK. MH.

idul adha

Apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kompol Dwi Yulianto, S.Ik, Forkopimda Sijunjung, Pejabat Utama Polres Sijunjung, serta undangan lainnya.

Epi

Sedangkan peserta apel terdiri dari pasukan TNI, personel Polres, Dishub, Satpol PP, Damkar, BPBD, Jasa raharja, PUPR dan Dinas Kesehatan.

Kegiatan dimulai dengan pemasangan pita tanda dimulainya Operasi Ketupat Singgalang 2023, kepada perwakilan dari masing-masing instansi.

Kemudian dilakukan pengecekan pasukan oleh Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH. S.IK. MH,serta Forkopimda Sijunjung.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH. S.IK. MH, membacakan amanat Kapolri, dimana pelaksanaan Operasi Ketupat ini harus dilaksanakan secara optimal, sehingga perjalanan mudik dan balik berjalan dengan aman dan sehat.

“Kejahatan dan gangguan kamtibmas harus kita cegah dan antisipasi,” ujar Kapolres Sijunjung AKBP Muhammad Ikhwan Lazuardi, SH. S.IK. MH, membacakan amanat Kapolri tersebut.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.