Mendaftar ke KPU, Partai NasDem Sijunjung Optimis Raih Kemenangan di Pileg dan di Pilkada 2024

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, merasa optimis dan yakin akan merebut kemenangan pada Pemilihan Umum Legeslatif dan Pilpres 2024 mendatang di Ranah Lansek Manih.

Pernyataan sikap itu disampaikan Ketua DPD Sijunjung — Partai besutan “Surya Paloh” Biggbozz Media Indonesi/Metro TV Grup usai mendaftarkan sebanyak 30 bakal calon legeslatif (Bacaleg) nya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat usai sholat Jumat (12/5/2023).

Menurut mantan anggot DPRD Sumbar dan mantan Ketua Ardin Sumbar tersebut, partainya bakal mampu meraih kemenangan pada Pileg 2024 mendatang.

“Target kami enam kursi dan bukan tak mungkin bisa tujuh kursi diraih pada Pileg 2024 mendatang. Kami juga siap mengantarkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI,”jelas Owner Alinia Farm and Park itu dalam orasinya termasuk menjawab awak media.

PERANTAU SIJUNJUNG

Berkas pendaftaran ke-30 Bacaleg NasDem itu diterima KPU. Bukti tanda terima berkas tersebut langsung diserahkan Ketua KPU Lindo Karsyah kepada Ketua DPD NasDem Sijunjung, Drs. Marlis,MM.

Ada hal yang menarik disaat pendaftaran Bacaleg tersebut, sekelas Marlis kok mau-maunya ia “turun gunung”. Padahal, Marlis pernah menjadi pimpinan Parpol di Provinsi Sumbar. Begitu ungkapan sejumlah tokoh masyarakat.

Meski ia bertekad maju ke Senayan, namun ada politik lain dibalik itu. Apakah Marlis tengah mempersiapkan diri sebagai kandidat calon kepala daerah (Cakada) 2024 ? Entahlah, hanya tokoh merakyat itulah yang tahu.

Menjawab itu, pengusaha sukses tersebut hanya tersenyum. “Yang jelas kami siap merebut kemenangan, termasuk menuju Senayan. Kami siap dengan kader kader terbaik kami, jika itu diperintahkan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) untuk maju di Pilkada Sijunjung 2024 mendatang,”terang Marlis. Lengkapnya, simak.video diatas.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.