Sekcam Kecamatan Barangin Sawahlunto Diserahterimakan; Irwan Junaidi Gantikan Gusnelly

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Serahterima jabatan Sekretaris Kecamatan Barangin, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat, dari Gusnelly kepada Irwan Junaidi dipimpin oleh Camat Kecamatan Barangin Subandi. Prosesi sertijab itu berlangsung diaula kecamatan setempat, Kamis (11/5/2023). Dikesempatan itu juga ditandatangani berita acara jabatan Kasi perekonomian Masrizal.

Camat Kecamatan Barangin Subandi mengungkapkan, selamat datang dikeluarga besar Kecamatan Barangin kepada Sekretaris yang baru. Harapannya Sekcam baru dapat langsung beradaptasi dan bisa berkoordinasi dengan seluruh jajaran yang ada.

“Terimakasih juga saya ucapkan kepada sekcam yang lama atas koordinasi dan dedikasi selama ini. Semoga semakin sukses ditempat yang baru,” ucapnya.

Epi

Diungkapkan juga oleh Subandi, koordinasi dan rasa kekeluargaan di Kecamatan Barangin sangatlah tinggi. Banyak berbagai kegiatan dan ivent yang sukses dilakukan secara bersama – sama.

“Semua yang kita kerjakan secara bersama dengan ikhlas dan juga rasa kebersamaan yang besar, akan menghasilkan lingkungan kerja yang nyaman termasuk kinerja yang maksimal dalam melayani masyarakat,” sebut Subandi.

Irwan Junaidi sebelumnya menjabat sebagai Kabid perencanaan Sosial Budaya di Barenlitbangda, sementara Gusnelli menggantikan Irwan sebagai Kabid Sosbud Barenlitbangda Sawahlunto.

Hadir juga dalam sertijab tersebut, Forkopimca, KUA, Ketua TPP PKK Kecamatan Barangin serta perwakilan desa dan kelurahan se Kecamatan Barangin. Kiy

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.