Bupati Eka Putra Terima Penghargaan dari Menteri Pertanian

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Penghargaan diterima Bupati Tanah Datar Eka Putra dari Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo diserahkan pada Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-XVI, Kamis (15/6) di Padang.

Penghargaan diserahkan Menteri Pertanian (Mentan) diwakili Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan SDM Kementan RI Prof. DR. Ir. Dedi Nursyamsi, M.Agr saat penutupan Penas.

Kemudian Penghargaan tersebut diberikan kepada petani, kelompok tani, penyuluh pertanian, pelaku usaha pertanian dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan juga Kepala Daerah yang aktif dalam mendukung dan mensukseskan sektor pertanian di Indonesia.

Eka Putra mengatakan di Padang, penghargaan tersebut merupakan kerja keras semua pihak dalam mendukung pemerintah daerah khususnya disektor pertanian.

Epi

Tanah Datar merupakan satu-satunya daerah untuk kategori kabupaten dan Kota Padang kategori kota yang berhasil menerima penghargaan tersebut di Sumatera Barat.

Penghargaan itu luar biasa karena di Sumatera Barat hanya dua daerah yang mendapat penghargaan kategori pimpinan daerah, satunya kita Tanah Datar dan Kota Padang untuk kategori kota nya.

Itu merupakan tantangan bagi Pemerintah Kabupaten Tanah Datar untuk kedepannya dalam mempertahankan serta meningkatkan kesejahteraan pada bidang pertanian.

Tanah Datar merupakan wilayah pertanian harus fokus meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sebut bupati sekaligus mengucapkan terimakasih kepada semua pihak,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) atas sinerginya, Dinas Pertanian beserta penyuluh, masyarakat dan juga rekan media yang mendukung pembangunan Tanah Datar- habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.