Pendiri Farah.Id Bantu Peralatan Dapur untuk Rumah Singgah Novermal di Padang

Pendiri Farah.Id Bantu Peralatan Dapur untuk Rumah Singgah Novermal di Padang

JURNAL SUMBAR | Padang – “Tadi sore (Selasa, 20/6/2023-red) saya membelikan peralatan dapur berupa kompor gas, kuali, periuk, peralatan masak lainnya dan peralatan makan, serta peralatan kebersihan dan cuci bantuan dari Pendiri Farah.id yang juga CEO RMOL.ID dan Ketua Umum PP JMSI, bapak Teguh Santosa untuk rumah singgah saya. Alhamdulillah, bantuan yang sangat dibutuhkan ini disambut gembira oleh para penghuni rumah singgah saya,”kata Novermal.

Pekan lalu, saya berkunjung ke Kantor Pusat JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia), organisasi pemilik media siber (media online) di Jakarta. Dalam diskusi saya dengan bapak Teguh Santosa, saya menceritakan kondisi rumah singgah saya di Padang. Mendengar cerita saya, Bapak Teguh Santosa spontan ikut membantu peralatan masak dan kebutuhan lainnya senilai Rp5 juta, dan bantuan tersebut diniatkan amalnya untuk almarhumah isteri beliau, yaitu Ibu Intansari Fitri yang juga Pendiri Farah.id, yang meninggal karena kanker rahim beberapa waktu lalu.

Epi

Terima kasih bantuannya, pak Ketum. Semoga berkah, dan amalnya terus mengalir untuk almarhumah, dan almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi-Nya, aamiin.

Rumah singgah saya (Rumah Singgah Novermal), adalah penginapan gratis yang saya sediakan bagi masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan di Kota Padang, terutama yang berobat di RSUP M Djamil Padang. Rumah singgah ini sudah operasional 4 tahun, dan bulan September 2023 nanti harus diperpanjang lagi sewanya untuk tahun kelima. Alamatnya di Simpang Empat RSUP M Djamil Padang, tepatnya di Komplek PGAI Nomor 19.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi nomor Hp/WA saya 0853 7298 1970.

Mohon doa saudaraku semua semoga saya selalu sehat dan berkelapangan rezeki untuk keberlanjutan operasional rumah singgah saya ini.rilis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.