Bupati Eka Putra dan Ibu Elise Berdiri Semangati Kontingen Tanah Datar

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Guna memberikan semangat Bupati Eka Putra, SE, MM didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Tanah Datar Ny. Lise Eka Putra berdiri, bersorak dan memberikan tepukan saat kontingen parade yel-yel Tim Penggerak PKK Tanah Datar tampil, Selasa( 18/7), dihadapan dewan juri, saat Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Bukittinggi.

Aktivitas jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Ke XX dirangkai dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tahun 2023 di pusatkan di Istana Bung Hatta Kota Bukittinggi dan diisi berbagai kegiatan dan lomba.

Ketika lomba Defile Yel-yel Kontingen Tanah Datar tampil memukau memberikan semangat bagi Bupati Eka Putra dan Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra yang menyaksikan dan memberikan spirit sambil berdiri.

Dikatakan Bupati, kontingen Tanah Datar tampil ķompak, semoga pada lomba yang lain kontingen kita tampil maksimal, hari ini kita serahkan trophy bergilir untuk kita rebut kembali.

Epi

Setelah penampilan defile yel-yel kontingen kabupaten dan kota se Sumatera Barat dilanjutkan dengan pembukaan jambore oleh Gubernur Sumatera Barat Buya Mahyeldi Ansharullah.

Jambore yang dibuka Gubermur Sumbar itu dihadiri Bupati Eka Putra, Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra, Wakil Ketua TP PKK Ny. Patty Richi Aprian dan Kontigen Tanah Datar.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi memberikan kata sambutan,begitu juga Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Harneli Mahyeldi.

Dalsm pembukaan yang ditandai dengan tabuh gendang, diserahkan pula Trophy Bergilir dari TP PKK Kabupaten Tanah Datar kepada TP PKK Prov. Sumbar diserahkan Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra didampingi Bupati Eka Putra sekaligus disaksikan Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi, Bupati dan Wali Kota se-Sumbar, Wakil Ketua TP PKK Sumbar dr. Fitria Amalia dan pejabat lain.

Selesai pembukaan, aktivitas dilanjutkan dengan berbagai lomba, lomba vlog Pokja IV tentang pilot project GKSTTB menuju PHBS, lomba memasak dessert,kegiatan khatam Al qur’an bersama, tausiah dan muhasabah- habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.