Dua Tahun Stroke, Tangispun Pecah Ketika AKP Junaidi Dibesuk Kapolres Sijunjung AKBP Andre Anas, S.Ik,MH

HLP

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sèjak dua tahun belakangan, kondisisi AKP Junaidi, anggota Polres Sijunjung, Sumatera Barat, terlihat lemah.

Perwira yang tinggal di Perumahan Ipuh Muaro, Kecamatan Sijunjung itu tak banyak berbuat apa-apa. Ia hanya duduk dikursi roda karena mengalami stroke.

Pada Kamis (20/7/2023) sejumlah aparat kepolisian Resort Sijunjung mendatangi Junaidi. Betapa kagetnya, ternyata yang datang itu adalah sang “komandan” kapolres AKBP Andre Anas, S.Ik, MH.

idul adha

Tangispun pecah ketika Junaidi disalami kapolres bersama anngota lainnya. Tangis bercampu haru tak bisa diungkapkannya ketika ia didatangi orang nomor wahid di Polres Sijunjung itu.

Epi

Apalagi ketika AKBP Andre Anas memberi semangat dan motifasi kepada Junaidi. “Itu bentuk dan wujud kepedulian beliau terhadap anak buahnya,”kata Kasi Humas Polres Sijunjung, AKP Taufik kepada Jurnalsumbar.Com, Kamis (20/7/2023) siang.

Mantan Kapolsek IV Nagari itu menyebutkan, bahwa Junaidi mengalami sakit stroke sejak dua tahun lalu.

“Utamakan untuk berobat untuk kesembuhan serta berserah diri pada Alloh SWT. Semoga cepat sembuh, dan masalah dinas jangan difikirkan dulu yang penting pimpinan tau situasi dan kondisinya,”ucap kapolres seperti disampaikan Kasi Humas Polres Sijunjung yang disambut tangis haru oleh Junaidi ketika ia disambangi kapolres.

“Kunjungan pimpinan merupakan obat yang sangat mujarab bagi anggota. Hal itu merupakan bentuk kepedulian komandan pada anggota dan keluarga personil Polres Sijunjung,”tambah Kasi Humas Polres Sijunjung.*/ius

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.