Komunitas Usaha Peternakan Anak Muda Sawahlunto Deklarasikan Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Laporan Rikiyuherman dari Sawahlunto

JURNAL SUMBAR | Sawahlunto – Usaha Peternakan Anak Sawahlunto (UPAM) dukung Muhaimin Iskandar atau Gus Imin sebagai Presiden RI 2024. Kelompok non partai UPAM Desa Kolok Nan Tuo Kecamatan Banrangin Kota Sawahlunto deklarasikan Cak Imin sebagai calon Presiden 2024, Senin (3/7/2023).

Menanggapi hal itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Sawahlunto, Ronny Eka Putra menyambut baik adanya deklarasi dan dukungan kepada Muhaimin Iskandar sebagai Capres 2024 oleh komunitas non partai UPAM tersebut.

“Kita berharap dan berdoa, dukungan itu dapat diijabah oleh Allah SWT, dan Capres dari PKB itu terpilih sebagai Presiden RI 2024 – 2029,” tutur Ronny.

Epi

Ketua DPC PKB Kota Sawahlunto itu juga sangat yakin, bahwa Ketua Umum PKB tersebut yang terus mendapatkan dukungan terpilih sebagai capres, terlebih pencalonan peserta pilpres 2024 juga semakin dekat.

Ronny Eka Putra S.Si (Embong) Ketua PKB Kota Sawahlunto

“Cak Imin atau Gus Imin ini yang sekarang menjabat Wakil Ketua DPR RI dan Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi pada era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, tentu sudah banyak pengalamannya di pemerintahan. Sudah saatnya beliau untuk maju di Pilpres 2024 nanti,” terangnya.

Lebih jauh Ronny menuturkan, dengan segudang dan sarat pengalaman itulah, organisasi atau kominitas non partai itu menjadikan pertimbangan untuk mendukungnya sebagai Calon Presiden pada Pemilu tahun depan.

“Kita semua berdoa untuk hal itu bisa terkabul. Dan tidak ada hal yang tidak mungkin, dan Gus Imin menjadi Presiden RI berikutnya,” harapnya.Kiy

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.