PPP Tanah Datar Gelar Pendidikan Politik Bagi Kader, Bacaleg dan Simpatisan

JURNALSUMBAR | Batusangkar – Aktivitas pendidikan politik dan sekolah legislatif bagi kader, bacaleg dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Selasa(29/8) dibuka Bupati Tanah Datar Eka Putra bertempat di gedung Islamic Centre Tanah Datar di Pagaruyung.
Dalam kesempatan itu Eka menyebutkan, ia merasa gembira dan bangga dengan adanya pendidikan politik yang dilaksanakan PPP, karena pendidikan politik akan menambah wawasan perpolitikan bagi kader, bacaleg dan simpatisan PPP.

Pendidikan politik yang dilaksanakan PPP adalah pertama kali di Tanah Datar yang bisa diikuti partai lain.Oleh karena itu bupati merasa bangga dan gembira dengan kegiatan itu.Saat ini masih eksis empat anggota DPRD di lembaga legislatif, tutur Bupati Eka yang disambut tepuk tangan hadirin.

Seterusnya Eka mengucapkan
Selamat mengikuti kegiatan pendidikan politik dan diharapkan para peserta memperoleh ilmu yang bermanfaat untuk dikembang luas di tengah masyarakat seraya menceritakan kecintaannya kepada PPP bersama kakeknya pada masa lalu.

Sementara itu, Ketua DPC Tanah Datar Arianto menyatakan, PPP siap bergandengan tangan dengan bupati dalam pemilihan 2024 mendatang untuk pembangunan Tanah Datar lebih baik.

Epi

Arianto nengajak para peserta mengikuti pendidikan sampai berakhir kegiatan, sehingga ilmu yang ditimba selama pendidikan bermanfaat bagi peserta dan masyarakat.

Bicara tentang perolehan suara di lembaga legislatif DPRD Tanah Datar, menurut Arianto,PPP punya 8 kursi untuk pemilihan umum tahun 2024 mendatang.Hal itu bisa diraih mengngat PPP pernah berjaya memimpin di Lembaga legislatif Tanah Datar.

Dengan kehadiran Bupati Eka Putra,tutur Arianto, PPP merasa gembira begitu besarnya perhatiannya terhadap pendidikan politik yang dilaksanakan PPP. Semoga bupati tetap komit atas aktivitas yang dilakukan PPP.

Dalam kegiatan pendidikan politik tampil sebagai nara sumber, Bawaslu Tanah Datar, Tarmizi SP.Di,drh harmen dari DPW PPP sumbar.Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada tiga sesepuh PPP yang berjasa terhadap PPP.

Turut memberikan kata sambutan Ketua DPW PPP sumbar diwakili Yalvema Jurin, Sekretaris DPC PPP Rahmad Dani sekaligus dihadiri para kader, bacaleg dan simpatisan PPP dan undangan lain – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.