Rakor KONI Tanah Datar, Bupati Eka Putra: Target Kita Menang di Porprov Sumbar

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Porprov XVI tahun 2023 nanti, Pemerintah Daerah melalui KONI Tanah Datar menargetkan menang, karena bupati haqul yakin dan percaya semua pimpinan cabang mampu menyiapkan atlet-atlet terbaik untuk berlaga nantinya. Apalagi pengurus KONI Tanah Datar baru dilantik.

Demikian dijelaskan Bupati Eka dalam Rakor KONI Kabupaten Tanah Datar bersama seluruh Cabang olah raga, Sabtu (2/9) di aula Islamic Centre di Pagaruyung.

Dikatakan Eka, meskipun belum ada kepastian kapan pelaksanaa Porprov, namun KONI Tanah Datar tetap diminta untuk melaksakan pembinaan dan latihan rutin.KONI Tanah Datar melalui pimpinan cabor untuk tetap giatkan pembinaan dan latihan rutin dan maksimalkan potensi yang penting atlet kita ori dari Tanah Datar.

Epi

Kepada pengurus KONI, Bupati Eka mengharapkan melalui rakor dapat menghasilkan keputusan jangka pendek dan jangka panjang yakni, persiapan untuk Porprov,jadi atau tidaknya Porprov kita harus menyiapkan kelengkapan data dari seluruh cabor untuk mengetahui kekuatan dan jumlah atlet setiap cabang.

Terakhir Bupati mengingatkan dalam berorganisasi harus ada koordinasi dan komunikasi untuk memudahkan pengambilan keputusan terbaik. Dan pengurus diminta tidak ragu-ragu berkomunikasi dengan Bupati sembari mengharapkan atlet kita meraih prestasi, dan mampu mengharumkan nama Kabupaten Tanah Datar dengan persiapan.

Ketua KONI Tanah Datar Novitra Kemala alias Wid
mengharapkan terus
memperkuat kerjasama dan sinergi serta kekompakan dari semua pengurus Cabang Olahraga di Tanah Datar.

Disebutkan pak Wik,Rakor yang dilaksanakan bertujuan merencanakan program kerja KONI ke depann yang waktu dekat akan melaksanakan Porprov Sumbar XVI – habede

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.