Usai Mengucapkan Ijab Kabul, dr.Diki Sanjaya Sah Menjadi Minantu DR.Zefnihan, AP,M.Si Sekdakab Sijunjung

HLP

dr.Diki Sanjaya Sah Menjadi Minantu DR.Zefnihan, AP,M.Si Sekdakab Sijunjung, terlihat Bupati Benny dan Wabup Iradatillah menyerahkan surat nikah pada kedua mempelai

Saat proses ijab kabul berlangsung

JURNAL SUMBAR | Padang – Bupati dan Wabup Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si dan H. Iraddatillah, S.Pt, menjadi saksi pernikahan Rania Salsabila,S.Ked dan dr.Diki Sanjaya, pada Minggu (3/9/2023) di UPI EXHIBITION HALL, Jln Raya Lubuk.Begalung, Padang, Sumatera Barat.

idul adha

Sekdakab Sijunjung Baminantu, Rania Salsabila,S.Ked Dipersunting dr.Diki Sanjaya, Bupati dan Wabup jadi Saksinya

Rania Salsabila,S.Ked adalah putri pertama dari DR. Zefnihan, AP, M.Si (Sekdakab Sijunjung-red) dan dr.Erly Wirdayani, SpA,M.Bi (ibu) yang dinikahi dr.Diki Sanjaya yang merupakan putra dari Zafri Deson,SH dan Endang Kasuma Jaya (Almh).

Epi

Prosesi pernikahan kedua mempelai itu berlangsung sukses dan lancar. Hari itu, merupakan hari bersejarah bagi kedua pasangan–yang mengakhiri masa lajangnya.

Sejak ijab kabul terucap, maka waktu itu juga Rania Salsabila,S.Ked sudah menjadi istri dari dr.Diki Sanjaya dan menjadi minantu dari Zafri Deson,SH dan Endang Kasuma Jaya (Almh). Begitu pula sebaliknya, dr.Diki Sanjaya pun resmi menjadi minantu DR. Zefnihan, AP, M.Si (Sekdakab Sijunjung-red) dan dr.Erly Wirdayani, SpA,M.Bi (ibu).

Usai ijab kabul, Bupati dan Wabup Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si dan H. Iraddatillah, S.Pt, pun menyerahkan surat nikah pada kedua mempelai, Rania Salsabila,S.Ked dan dr.Diki Sanjaya.

Setelah ijab kabul dan penyerahan surat nikah, acara dilanjutkan prosesi syukuran dan pemberian ucapan selamat. Ribuan undangan pun padati lokasi alek gadang tersebut. “Selamat Baminantu pak Sekda,”ucap Saptarius, Ketua Forum Pelayanan Publik (Yanlik) Kabupaten Sijunjung. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.