Sekdakab Sijunjung Baminantu, Rania Salsabila,S.Ked Dipersunting dr.Diki Sanjaya, Bupati dan Wabup jadi Saksinya

Rania Salsabila,S.Ked Dipersunting dr.Diki Sanjaya

JURNAL SUMBAR | Padang -Pada Minggu, 3 September 2023, merupakan hari bersejarah bagi Rania Salsabila,S.Ked. Putri pertama dari pasangan DR. Zefnihan, AP, M.Si (Sekdakab Sijunjung-red) dan dr.Erly Wirdayani, SpA,M.Bi (ibu) itu, akan mengakhiri masa lajangnya.

Sekitar pukul 08.00 WIB, InsyaAlloh, anak pertama dari Sekdakab Sijunjung itu akan dipersunting oleh pria pujaannya, dr.Diki Sanjaya yang merupakan putra dari Zafri Deson,SH dan Endang Kasuma Jaya (Almh).

Rania Salsabila,S.Ked Dipersunting dr.Diki Sanjaya

Bertindak sebagai saksi pada pernikahan Rania Salsabila,S.Ked dan dr.Diki Sanjaya, adalah Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir,S.STP, M.Si dan Wakil Bupati Sijunjung H. Iraddatillah,S.Pt.

Bupati-wabup Sijunjung, Benny-Radi jadi saksi pernikahan putri Sekdakab Zefnihan, Rania Salsabila,S.Ked dengan dr.Diki Sanjaya

Hal itu dibenarkan Sekdakab Sijunjung, DR. Zefnihan, AP, M.Si. “InsyaAlloh bapak bupati dan pak wabup akan menjadi saksi dalam akad nikah ananda Rania Salsabila,S.Ked dan dr.Diki Sanjaya,”ujar Zefnihan dibalik telepon selularnya, Sabtu (2/9/2023) yang ketika itu baru landing di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Padangpariaman.

https://yoeinvitation.com/raniadandiki?to=Saptarius%20%26%20Keluarga

Prosesi akad nikah kedua mempelai tersebut akan dilaksanakan di UPI EXHIBITION HALL, Jln Raya Lubuk.Begalung, Padang, Sumatera Barat.

Epi
DR. Zefnihan,AP, M.Si bersama keluarga

Sementera, resepsi pernikahannya akan dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB.

Dalam prosesi baralek gadang tersebut turut mengundang keluarga besar kedua mempelai Prof.DR. H. Sjofjan Thalib,SH (Alm), Hj.Asni Husin dan keluarga besar Ardi Arif (Alm) dan Khuzaimah (Almh).

Rania Salsabila,S.Ked Dipersunting dr.Diki Sanjaya

Untuk itu, Zefnihan berharap kehadiran para undangan dan doa restu untuk kedua mempelai. Selain sejumlah kepala daerah dan forkopimda dan OPD Sijunjung, keluarga.

“Selamat baminantu pak sekda, semoga
Rania Salsabila,S.Ked dan dr.Diki Sanjaya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warrohmah, amin..YRA,”ucap Saptarius, Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung yang juga Pemred Jurnalsumbar.Com itu.

Rania Salsabila,S.Ked Dipersunting dr.Diki Sanjaya

“Kami keluarga besar F.Yanlik Kabupaten Sijunjung dan keluarga besar Jurnalsumbar.Com, menucapkan selamat berbahagia pada kedua mempelai,”tambahnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.