Subuh Berjamaah, Bupati Eka Putra: Akan Lahir Anak-anak Tanah Datar yang Tangguh dan Berkarakter

JURNALSUMBAR | Batusangkar- Dewasa ini banyak sekolah melaksanakan kegiatan subuh berjamaah, pada hari ini beberapa sekolah melaksnakannya, kegiatan ini membanggakan kita bersama,dan berharap akan lahir anak-anak Tanah Datar tangguh dan berkarakter.

Demikian Diutarakan Bupati Eka saat hadir langsung dalam kegiatan subuh berjamaah dalam pada aktiviras peringatan hari besar Islam dan Peningkatan Pembelajaran Berbasis Masjid melalui Subuh Berjamaah, Sabtu (23/9) di Masjid Raya Lantai Batu,  Batusangkar Kota.

Kepada Ustadz dan Ustazah, Bupati Eka  mengucapkan terima kasih sudah mendidik anak-anak dan para orang tua terus mendorong anak-anak untuk terus memperdalam ilmu agama serta berkenan hadir, sehingga akan menambah motivasi bagi anak-anak  melaksanakan shalat subuh berjamaah di mesjid.

Epi

Sementara memberikan motivasi bagi anak-anak, Bupati Eka Putra juga memberikan quis dan bagi anak bisa  menjawab pertannyaan Eka memberikan hadiah langsung.

Kemudian Pengurus Masjid Raya Lantai Batu menyatakan Subuh berjamaah dan Didikan subuh gabungan dari TK, SDIT dan SMPIT sudah memasuki putaran  75 dan dihadiri langsung Bupati, sehingga menjadi kebanggaan bagi anak didik jamaah masjid.

Diharapkan kehadiran kita di masjid subuh ini , ucap pengurus, mendapat keberkahan dari Allah. SWT ditambah lagi dihadiri langsung bapak Bupati.

Aktivitas dilanjutkan tausyiah Ustad H. Afrizon sekigus dihadiri Anggota DPRD Arianto, Kabag Prokopim Dedi Tri Widono, Wali Nagari, Wali Jorong, tokoh masyarakat dan undangan – habede.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.