Hitungan 1×18 Jam Mendapat Info Jembatan di TKR Lubuktarok Rusak, Dinas PUPR Sijunjung Cepat Tanggap Perbaiki

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Hanya dalam waktu 1×18 jam—setelah mendapat informasi dari Jurnalsumbar.Com, sebuah jembatan kabupaten menuju dari ke Puskesmas Lubuktarok di Tigo Korong (TKR) rusak, Rabu (20/12/2023) langsung diperbaiki Dinas PUPR Sijunjung, Sumatera Barat.

“Alhamdulillah, jembatan sudah diperbaiki pak,”kata Kepala Puskesmas Lubuktarok, Gusnidar,ST kepada Jurnalsumbar.Com, Rabu (20/12/2023).

Rusak Parah, Mobil Ambulance Puskesmas Lubuktarok Sijunjung Terperosok Lobang Dijembatan TKR

Epi

Laporan soal jembatan rusak dan menyebabkan mobil ambulance Puskesmas Lubuktarok terpererosok kedalam lubang jembatan rusak itu mendapat tanggapan serius dan cepat dari Kadis PUPR Sijunjung, Syariwan,ST.

“Terimakasih atas infonya, segera kami turunkan tim dan insyaAlloh segera diperbaiki. Untuk sementara kita sisip dulu, karena pada 2024 direncanakan akan dibangun jembatan permanen,”kata Syariwan, Selasa (19/12/2023).

Terbukti, hanya hitungan 1×18 jam, pihak Dinas PUPR Sijunjung langsung memperbaikinya.

“Yaa,.. kami memperbaiki yang rusak dan lantai yang sudah melapuk pak. InsyaAlloh sudah aman dilewati kenedraan roda dua maupun roda empat,”ucap pekerja jembatan dari Dinas PUPR Sijunjung itu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.