Pemkab Pessel Lakukan Studi Tiru Sistem Merit ke Pemkab Sijunjung

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dinilai terbaik dalam Sistem Merit di pulau Sumatera, Pemkab Sijunjung, Sumatera Barat menjadi objek studi tiru Sistem Merit oleh sejumlah Pemkab/Pemko.

Kepala BKPSDM Sijunjung dan Kepala BKPSDM Pessel

Tak percaya? Tengok saja di kantor BKPSDM Sijunjung, yang terletak di Gedung Bersama, Pasar Inpres, Muaro Sijunjung, pada Kamis (25/1/2024), BKPSDM Pesisir Selatan (Pessel) melakukan studi sistem merit ke Pemkab Sijunjung.

Pemkab Pessel studi tiru sistem merit ke BKPSDM Sijunjung

“Hari ini Pemkab (BKPSDM-red) Pessel melakukan studi tiru sistem merit ke BKPSDM (Pemkab Sijunjung-red),”kata Kepala BKPSDM Sijunjung, Riky Mainaldi Neri,S.STP, M.Si, Kamis (25/1/2024). Saat itu, Kaban juga didampingi sejumlah Kabid dan staf lainnya.

Epi

Berhasil Terapkan Sistem Merit, Sijunjung Terima Anugerah Meritokrasi KASN 2023

Ditambahkannya, studi tiru Pemkab Pessel tersebut dipimpin Kepala BKPSDM, Yozli Wando, Kabid E. Syafrino dan tiga staf serta seorang sopir.

BKPSSM Sijunjung memaparkan sitem merit ke BKPSDM Pessel

“Sebelum itu, dari Pemkab Solok, Solok Selata , Pemko Solok, Pariaman, Pasaman, Inhu, Inhil dan Organ Ilir juga sudah melakukan studi tiru ke Sijunjung. Rencananya, Minggu depan Pemkab Mentawai akan melakukan studi tiru,”tambah mantan Kadis Nakertrans dan Kadis Perkim LH Sijunjung yang mengantongi segudang ilmu itu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.