HUT Persit KCK ke78 di Kodim 0310/SS, Ini Kegiatannya

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ke-78 Tahun 2024, Persit KCK Cab LXIV Kodim 0310/SSD menggelar kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Pertemuan Makodim, Jln. M. Yamin, SH, Muaro Sijunjung pada Senin 26 Februari 2024.

Kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI Kabupaten Sijunjung dan Unit Donor Darah (UDD) Kota Solok ini diikuti oleh seluruh personel dan anggota Persit Kodim 0310/SS serta masyarakat umum lainnya.

Pada Kegiatan Donor darah ini, terlihat Dandim dan Ketua Persit KCK Cab LXIV Koorcab Rem 032/Wbr PD 1/BB ikut serta dalam mendonorkan darah.

PERANTAU SIJUNJUNG

Komandan Kodim 0310/SSD Letkol Inf Reno Handoko, S.E yang didampingi Ketua Persit Ny. Dora Reno Handoko menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana.

“Kegiatan donor darah ini dalam rangka memperingati HUT Persit KCK yang Ke-78 dan juga bentuk kepedulian terhadap sesama yang sedang membutuhkan darah tentunya melalui PMI Sijunjung”,ujar Dandim.

Sementara itu, Ketua PMI Sijunjung, Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa melalui Sekretaris PMI Sijunjung, Rizky Fitra yang hadir bersama Koordinator Bidang Organisasi dan Relawan, Drs. Syahrial, MM pada kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan donor darah dalam rangka memerahkan HUT Persit ke-78 di Kodim 0310/SS ini diagendakan selama 3 hari yaitu dihari pertama dan kedua, 26 dan 27 Februari dilaksanakan di Aula Kodim. Dan pada Rabu tanggal 28 Februari nanti dilalsanalan di lokasi TMMD ke 119, Nagari Tanjuang Bonai Aur Selatan Kecamatan Sumpur Kudus.

“Di hari pertama pelaksanaan donor darah ini, dari 40 calon pendonor yang mendaftar terdiri dari anggota Kodim beserta istri, hanya bisa dilakukan kepada 29 orang peserta. Mudah -mudahan di hari kedua dan ke tiga nanti bisa terus bertambah,”harap Rizky Fitra. andri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.