Ketua FKSS Sijunjung Fajar Septrian,SE Memilih Di TPS 06 Nagari TBA Sumpurkudus

997

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Rabu (14/2/2024) ini, merupakan hari yang bersejarah dan bahagia bagi Ketua FKSS (Forum Kabupaten Sijunjung), Fajar Septrian,SE. Bukan soal bertepatan hari valentine (berkasih sayang-red), namun pada hari ini (Rabu-red) merupakan babak penentuan nasib bangsa. Karena ada perhelatan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Hari ini adalah kita menentukan pilihan kita untuk memilih presiden-wakil presiden, maupun wakil rakyat pada Pimilu 2024 ini,”kata Ketua FKSS (Forum Kabupaten Sijunjung), Fajar Septrian,SE yang juga Sekretaris Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung itu kepada Jurnalsumbar.Com, Rabu (14/2/2024) di Nagari Tanjung Bonai Aur (TBA), Kecamatan Sumpurkudus, Sumatera Barat.

Fajar yang juga Caleg Nomor 5 Partai NasDem Dapil 2 (Sumpurkudus, Koto VII dan Kupitan) itu memilih di tempat pemungutan suara (TPS) 06 Tribun Bolakaki Loban Bungkuk, Jorong Loban Bungkuk TBA.

Masyarakat Nagari TBA Gunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024

“Mari bersama-sama kita gunakan hak suara kita dan tentukan hak pilih kita dan jangan sampai Golput,”ujar Fajar.

Dimata warga, Fajar bukan hanya sosok urangsumando, tapi Fajar adalah sosok tokoh masyarakat TBA yang peduli terhadap pembangunan nagari dan masyarakat setempat.

Ketua FKSS Fajar Septrian berfoto bersama bupati usai meraih penghargaan

“Banyak yang telah disumbangkan Fajar untuk nagari ini. Bukan karena dia maju sebagai Caleg, namun jauh sebelum itu, Fajar telah mendarmakan tenaga dan pikiran untuk TBA,”ucap sejumlah warga daerah setempat pada Rabu (14/2/2024).

Hal itupun dibenarkan Walinagari TBA, Hendra Basri, A.Md, NL.P, bahwa Fajar banyak berbuat yang positif untuk kemajuan nagari yang berpenduduk 2.962 jiwa dengan jumlah 850 kepala keluarga (KK) tersebut.

Walinagari TBA, Hendra Basri, A.Md, NL.P

“Pengadaan mobil ambulance nagari, KIP Pendindikan, bantuan rumah layak huni, rabat beton jalan, pembuatan jamban sehat warga, pembinaan ninik mamak dan pemuda, BPJS Kesehatan, pembuatan jalan usaha tani, bantuan uang kuliah anak kurang mampu (mandiri-red) serta saluran lingkungan, merupakan upaya dari perjuangan pak Fajar Septrian hingga terwujudnya itu semua,”kata Walinagari TBA peraih gelar ajang Paralegal Justice Award 2023 yang mendapatkan gelar non akademikNon Litigation Peacemaker (NLP) itu, merasa bangga.

“Kami berharap, jika pak Fajar dapat amanah sebagai wakil rakyat, hendaknya untuk selalu mengabdikan diri pada warga TBA, Sumpurkudus dan umumnya masyarakat Kabupaten Sijunjung,”harap Walinagari.

Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik), Saptarius didampingi Sekretaris F.Yanlik, Fajar Septrian

Ketua Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung, Saptarius, juga memuji sosok Fajar yang juga sekretaris F.Yanlik itu.

“Fajar itu sosok tokoh muda yang ulet dan peduli terhadap semua kalangan. Semoga saja, dengan niatnya yang tulus bisa jadi wakil rakyat pilihan rakyat di Dapil 2 (Sumpurkudus, Koto VII dan Kupitan). Semoga ini pertanda berkah, usai pemilihan yang berlangsung sukses, lancar dan aman hujan turun,”kata Pemred Jurnalsumbar.Com itu.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here