Dipantau Ketua F.Yanlik Kabupaten Sijunjung, 2.235 Warga TBA Memilih

Jurnal Sumbar

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Sebanyak 2.235 pemilih warga Nagari Tanjung Bonai Aur (TBA), Kecamatan Sumpurkudus, Sumatera Barat, pada Rabu (14/2/2024) mengunakan hak pilihnya di 10 tempat pemungutan suara (TPS) daerah setempat.

“Alhamdulillah, tingkat pemilih pada Pemilu 2024 ini meningkat,”kata Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Nagari Tanjung Bonai Aur (TBA), Kecamatan Sumpurkudus, Sumatera Barat, Kendri Satria Gusman,S.Pd didampingi Walinagari TBA, Hendra Basri, A.Md, NL.P, pada Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung, Saptarius, Rabu (14/2/2024).

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Nagari Tanjung Bonai Aur (TBA), Kecamatan Sumpurkudus, Sumatera Barat, Kendri Satria Gusman,S.Pd didampingi Walinagari TBA, Hendra Basri, A.Md, NL.P,

“Sejak pukul 07.30 WIB sudah berdatangan ke TPS untuk melakukan pemilihan dan menggunakan hak suara mereka di 10 TPS yang ada di Nagari TBA,”ucap Kendri dan Walinagari TBA.

Menariknya lagi, pihak Nagari TBA mensiaga mobil ambulance nagari untuk mensukseskan Pemilu yang aman dan nyaman di Nagari Minyak Kayu Putih itu.

Walinagari TBA dan Ketua F.Yanlik Kabupaten Sijunjung

Bahkan Walinagari TBA peraih gelar ajang Paralegal Justice Award 2023 yang mendapatkan gelar non akademikNon Litigation Peacemaker (NLP) itu, merasa bangga atas kehadiran warganya datang ke TPS.

PERANTAU SIJUNJUNG

Hal itu tak terlepas dari upaya dan ajakan walinagari menghimbau masyarakatnya untuk menggunakan hak pilih datang ke -TPS. Baik melalui spanduk, himbauan menggunakan ambulance nagari serta melalui media soaial.

Mobil ambulance Nagari TBA Ikut sukseskan Pemilu 2024

“Alhamdulillah, lebih dari 80 persen masyarakat menggunakan hak pilih mereka untuk menentukan pilihan pada Pemilu 2024 ini,”sebut Walinagari TBA.

Ketua Ketua Forum Pelayanan Publik (F.Yanlik) Kabupaten Sijunjung, Saptarius, juga memuji pelaksanaan Pemilu 2024 di Nagari TBA tersebut berjalan lancar, aman dan sukses.

Masyarakat Nagari TBA Gunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024

“Semoga pelaksanaan Pemilu 2024 di nagari lain juga berjalan dengan sukses, aman dan lancar,”kata Pemred Jurnalsumbar.Com itu.

Walinagari TBA sendiri memilih di TPS 01 SD 13 daerah setempat pada pukul 09.00 WIB. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.