Kadap Warga Maloro Sijunjung Sempat Dilaporkan Hilang, Ditemukan Sudah Jadi Mayat

Jurnal Sumbar

Sesaat korban Kadap Warga Maloro Sijunjung dievakuasi warga yang ditemukan sudah jadi mayat

JURNAL SUMBAR | Sijunjung – Warga Jorong Pasar, Nagari Maloro, Kecamatan Kamangbaru, Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat, digegerkan atas penemuan mayat laki-laki diketahui bernama Kadap, 65 tahun.

Korban ditemukan dalam anak Sungai Batang Nuang daerah setempat pada Senin (18/3/2024) sekitar pukul 14.00 WIB dalam kondisi sudah membusuk.

Sebelumnya, warga juga sempat heboh atas korban yang dilaporkan hilang pada Senin, 11 Maret 2024 sekira pukul 22.30 WIB lalu.

Sesaat korban dievakuasi warga dari dalam anak sungai dengan kondisi yang sudah membusuk

Berbagai upaya telah dilakukan masyarakat dan pihak kepolisian daerah setempat untuk mencari korban. Namun korban yang merupakan warga Jorong Pasar, Kenagarian Maloro Kecamatan Kamangbaru Kabupaten Sijunjung itu tetap saja tak ditemukan.

PERANTAU SIJUNJUNG

Menurut informasi yang dihimpun Jurnalsumbar.Com, mayat itu pertamakali ditemukan warga bernama Masri di dalam anak sungai Batang Nuang dikebun sawit miliknya. Kemudian, karena ketakutan warga tersebut langsung pulang dan memberikan kabar tersebut kepada Satar.

Asrijal,SH, Camat Kamangbaru

“Mendapat informasi tersebut masyarakat bersama pihak Polsek Kamangbaru langsung kelokasi berupaya untuk mengevakuasi korban,”ucap Camat Kamangbaru, Asrijal,SH kepada Jurnalsumbar.Com, Selasa (19/3/2024).

Dikarenakan lokasi yang cukup jauh dari pemukiman warga,—lokasi kurang lebih sejauh empat kilometer—dari pemukiman warga, permintaan dari keluarga untuk jenazah tidak perlu dilakukan autopsi. Sehingga jenazah korban langsung dikebumikan ketika itu.

AKP Syafrufin Arief,SH, Kapolsek Kamangbaru

Kapolsek Kamangbaru, AKP Syafrudin Arief,SH yang dihubungi via whatsappnya pada Rabu (20/3/2024) pagi membenarkan peristiwa penemuan mayat itu.

“Iya, terjadi di Nagari Maloro,”jawabnya singkat tanpa menjelaskan apa penyebab kematian korban yang ditemukan sudah membusuk itu.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.